Infinix ponsel pertama mengintegrasi tekno AI ChatGPT

chatgpt

Infinix ponsel pertama mengintegrasi tekno AI ChatGPT - ChatGPT telah mendapatkan perhatian dunia di bidang kecerdasan buatan. Mengingatkan pada JARVIS dari Iron Man, fitur unik ChatGPT telah memukau penonton di seluruh dunia. ChatGPT juga lebih baik daripada asisten AI seperti Siri dan Google Voice. 

 Pabrikan ponsel terkenal Infinix sedang mempertimbangkan untuk menambahkan ChatGPT ke produknya sebagai asisten suara. 

 Seri transisi Infinix NOTE 30 akan segera dirilis dengan asisten suara canggih berbasis ChatGPT. Antarmuka pengguna akan memberikan respons yang lebih cerdas berdasarkan pembahasan sebelumnya. Versi beta ChatGPT juga mendapat pujian dari pengguna. 

  Infinix menjalankan sistem operasi XOS berbasis Android dengan fitur unik. Ini termasuk alat jaringan pintar dan fitur kloning aplikasi XClone. Sayangnya, asisten suara Folax di XOS hanya tersedia untuk pengguna ponsel Infinix. Sementara banyak orang mungkin lebih akrab dengan merek ponsel populer yang konon telah mengembangkan teknologi serupa, Transsion sukses besar di luar negeri, terutama di India. 

  Transsion dikenal sebagai "merek ponsel nomor satu di Afrika" dan merupakan pesaing tangguh merek-merek besar seperti Xiaomi dan Apple. Meskipun Transsion adalah perusahaan Cina, ia memiliki beberapa merek ponsel seperti TECNO, itel, dan Infinix.  

 Selain itu, Transsion juga memiliki merek lain seperti Oraimo untuk aksesoris digital, Syinix untuk produk rumahan, dan Carlcare untuk dukungan purna jual. Berkat merek-merek ini, Transsion memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengimplementasikan inisiatif seperti asisten suara ChatGPT. Ponsel yang diproduksi oleh Transion memiliki banyak fitur modern yang berguna dan desain yang elegan. 

  Transsion juga menciptakan teknologi pengisian cepat kabel pertama 260W dan pengisian cepat nirkabel 110W. Meski spesifikasi perangkat Transion cenderung lebih rendah dari pesaingnya di China, hal ini tidak menghalangi popularitasnya di Afrika dan kawasan lain.

Posting Komentar untuk "Infinix ponsel pertama mengintegrasi tekno AI ChatGPT "