Cara meminjam uang di shopee dengan mudah limit 12juta lebih

Cara meminjam uang di shopee dengan mudah limit 12juta lebih - Lihat artikel selanjutnya tentang pinjam uang tunai di Shope. Dengan fitur SPinjam Shopee, Anda dapat meminjam hingga Rp 12.000.000 dan membayarnya langsung ke rekening Anda. 

 Aplikasi Shopee memiliki layanan bernama SPinjam yang memungkinkan Anda meminjamkan uang tunai kepada pengguna Shope. Dengan adanya layanan SPInjam, verifikasi cepat dan langsung cair untuk mendapatkan pinjaman. 

  Bayar pinjaman lebih mudah dengan mencicil selama 3-12 bulan dengan bunga pinjaman mulai 1,95 persen. Melalui SPInjam, keamanannya terjamin karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara, terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

 Sebelum belajar cara pinjam uang di Shopee, berikut persyaratan pinjaman SPinjam: 

 1. Aktifkan ShopeePay 

 2. Jangan terlambat pembayaran SPayLater dan SPinjam 

 Cara Pinjam Uang Lewat Shopee Jadi Langsung Ke Rekening Bank Anda 

 Aktivasi Shopee Pinjam: 

 - Klik pada tab Saya lalu pilih Pinjam. 

 - Klik tombol Aktifkan Sekarang. - Masukkan Kode Verifikasi (OTP) lalu klik Lanjutkan. 

 - Masukkan informasi pribadi sesuai KTP aplikasi Shopee pemilik akun. 

 - Unggah foto ID dan selfie wajah. 

  - Setelah selesai, Anda tinggal menunggu proses upload. 

 Ini berlaku untuk pinjam uang ke Shopee melalui SPinjam dengan limit maksimal Rp 12.000.000. Sebagai informasi, Sborrow bisa dikirim melalui aplikasi Shope, selama tidak ada keterlambatan pembayaran invoice melalui SPayLater, SPborrow, SPbor untuk Penjual dan Dana Cepat. 

 Jika Anda belum mengaktifkan ShopeePay, Anda akan menerima kode verifikasi (OTP) untuk verifikasi. Jika permintaan Sborrow disetujui, Anda akan menerima notifikasi bahwa permintaan Sborrow berhasil dan dana akan ditransfer ke rekening bank. 

  SPinjam membebankan biaya hingga 1 persen per transaksi. Dalam hal keterlambatan pembayaran, dikenakan denda sebesar 5 persen dari jumlah total tagihan. Semoga ini membantu.

Posting Komentar untuk "Cara meminjam uang di shopee dengan mudah limit 12juta lebih "