Inilah cairan super bagus dan murah untuk rem mobil

minya
Ilustrasi minyak rem mobil 

Inilah cairan super bagus dan murah untuk rem mobil - Kita bisa menggunakan beberapa cairan penting untuk membersihkan bagian-bagian mobil. Salah satunya adalah cairan pembersih rem cakram atau brake cleaner. Ada banyak kaleng minyak rem yang dijual di pasaran. 

 Secara fungsi, cairan pembersih rem ini membersihkan komponen seperti piringan cakram, kampas rem dan rem dari sisa debu. 

 “Cairan pembersih rem ini disemprotkan untuk menghilangkan debu yang menempel di bagian rem,” jelas Wito Waluyo, National Sales Director Produsen Pembersih Rem Megacools PT Prima Jireh. Pembersih rem megacools 

 “Pembersih rem ini langsung kering, jadi tidak membuat rem Anda licin,” imbuhnya. 

 Harga pembersih rem ini juga cukup murah seperti merek Megacools yang dikemas dalam toples berukuran 500ml dengan harga hanya Rp 35.000. 

 Satu kaleng pembersih rem bisa membersihkan empat rem. Menggunakan pembersih rem ini juga mengurangi debu yang beterbangan. 

 “Kalau rem disemprot dengan udara bertekanan, debu bisa beterbangan bahkan berbahaya,” ujarnya lagi. bersihkan rem dengan cara disemprot cairan pembersih rem.

 Minyak rem ini efektif digunakan setiap kali Anda membersihkan rem, jadi sekali setiap 10.000 km. 

 Selain itu ada juga merek STP yang dijual seharga Rp55.000 (500ml), WD-40 seharga Rp115.000 (450ml) dan Rich seharga Rp85.000 (300ml). 

 Inilah cairan pembersih rem pilihan untuk membersihkan rem mobil.

Posting Komentar untuk "Inilah cairan super bagus dan murah untuk rem mobil "