Cara menghilangkan objek foto di android dengan mudah

 Cara menghilangkan objek foto di android dengan mudah- Perkembangan teknologi saat ini bergerak sangat cepat dan salah satunya adalah perkembangan smartphone. Perkembangan smartphone menjadi semakin kompleks dari hari ke hari dan banyak fitur hebat telah ditambahkan ke dalamnya. Contohnya adalah kamera smartphone yang menjadi lebih kuat dari kamera DSLR. 

 Anda bisa mendapatkan gambar yang bagus hanya dengan mendukung smartphone Anda. Namun terlepas dari itu semua, para developer juga mulai membuat dan mengembangkan berbagai aplikasi Android yang dapat digunakan dengan baik. Salah satunya adalah aplikasi untuk menghapus objek foto agar gambar yang diambil terlihat lebih keren. 

Baca juga: Cara edit pesan whatsapp yang sudah dikirim 

  Aplikasi penghapus foto ini dianggap sangat penting untuk mengambil gambar yang bagus. Seperti halnya fotografi, selalu ada objek yang mengganggu baik jelek maupun jelek. 

 Mungkin tidak membuat pusing atau jengkel bagi pengguna yang jago edit di laptop dan PC. Mereka dapat dengan mudah menghapus dan mengeditnya dengan Photoshop. Namun bagi yang ingin mengedit dengan aplikasi Android, salah satu yang paling populer adalah Adobe Photoshop Fix. 

 Program Adobe Photoshop Fix ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan objek foto menggunakan aplikasi smartphone. Situs berikut ditutoinfo.com memiliki rangkuman cara menghapus objek foto menggunakan aplikasi Android.  

 Adobe Photoshop Fix adalah program khusus untuk mengedit gambar 

 Pada 2015, Adobe merilis Photoshop Fix untuk iOS. Pada tahun 2016, pengguna Android juga dapat menikmati aplikasi ini. Berbeda dengan program Photoshop sebelumnya, program ini khusus untuk mengedit potret.  

 Aplikasi ini dilengkapi dengan tools untuk menghilangkan kotoran, menghaluskan permukaan wajah, mengatur kontras foto, mengatur pencahayaan area tertentu dan mengatur garis dan bentuk wajah. Program Photoshop Fix ini sangat ramah dan mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. 

 Alat yang disediakan juga cukup lengkap untuk aplikasi mobile. dan tentunya memfasilitasi pemrosesan dan pengeditan potret yang cepat. Aplikasi ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melakukan retouch sederhana pada selfie atau potret lainnya.   

 Untuk menghapus objek foto yang tidak diinginkan dari foto Anda, kini Anda dapat menghapusnya tanpa mengedit gambar. Ya, Anda hanya perlu hadir dan menyiapkan smartphone Anda. 

 Jika Anda memiliki ponsel cerdas, setidaknya perangkat Android, Anda dapat mulai mengedit dan menghapus objek foto yang tidak diinginkan. Di bawah ini, Liputan6.com telah merangkum beberapa langkah menghilangkan objek foto. 

Baca juga: Cara sadap wifi menggunakan aplikasi wifi map 

 1. Unduh aplikasi dari PlayStore dengan mencari Adobe Photoshop Fix 

 2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi, Anda harus masuk atau membuat akun jika Anda tidak memiliki akun untuk aplikasi tersebut 

 3. Setelah Anda membuat akun atau masuk, pilih tombol " " di pojok kanan bawah 

 4. Setelah menekan tombol ' ', akan muncul beberapa pilihan tombol. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah memilih tombol dengan simbol "ponsel". 

 5. Jika ya, pilih foto yang ingin Anda hapus itemnya. Kemudian pilih "penyembuhan" atau tekan tombol gambar seperti Hansaplast 

 6. Menu "Healing" menampilkan beberapa atribut untuk Spot Healing, Seal, Patch, Seal dan Restore. 

 7. Penyembuhan titik berguna untuk menghapus objek secara otomatis, sehingga mengumpulkan konten di sekitar objek yang dihapus. Stempel tutup juga berguna untuk penghapusan, tetapi agar berfungsi, objek yang akan dihapus dipilih dan diganti terlebih dahulu, sehingga berfungsi seperti tempel. 

 8. Stempel penutup berupa lingkaran putih yang kita pilih untuk menutupi objek yang akan dihapus. Patch, cara kerjanya adalah secara otomatis kita hapus dengan patch, lalu kita tentukan area yang dihapus, dan selanjutnya anda bisa menggantinya dengan yang lain. Dan pemulihan itu sendiri berguna untuk memulihkan barang yang hilang.

Posting Komentar untuk "Cara menghilangkan objek foto di android dengan mudah"