Cara edit pesan whatsapp yang sudah dikirim

 Cara edit pesan whatsapp yang sudah dikirim- Pesan WhatsApp yang terkirim sekarang dapat diedit. Hal ini menggembirakan tentunya karena jika terjadi kesalahan atau salah ketik bisa langsung dirubah tanpa harus menghapus dan mengirimkannya kembali. 

 "Jangan khawatir jika Anda melakukan kesalahan atau tiba-tiba berubah pikiran, karena sekarang Anda dapat mengedit pesan yang Anda kirim. Dari mengoreksi kesalahan hingga menambahkan konteks pada pesan Anda, kami senang memberi Anda lebih banyak kendali atas percakapan Anda," tulis WhatsApp. 

  Menurut informasi WhatsApp yang diperoleh DetikINET, dalam waktu lima belas menit setelah mengirim pesan, tekan lama pesan terkirim dan pilih "Edit" dari menu. "Pesan yang diubah ditandai sebagai 'Diubah' sehingga orang yang menerima pesan dari Anda segera mengetahui bahwa pesan tersebut telah diperbaiki tanpa harus melihat riwayat perubahan. Seperti semua pesan suara, media, dan pribadi, pesan dan perubahan Anda dengan penuh- enkripsi end-to-end," tambah WhatsApp. 

Baca juga: 5 Cara menyadap whatsapp pacar dari jauh

 Untuk ketersediaannya, semua pengguna WhatsApp akan segera mendapatkannya. “Fitur ini tersedia untuk pengguna di seluruh dunia dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang,” tutup WhatsApp. 

  Cara mengedit pesan WhatsApp yang sudah terkirim: 

  1. Tekan lama pesan yang ingin Anda edit 
  2. Kemudian klik Opsi lainnya di Android / Tekan lama di iPhone. 
  3. Cukup klik Edit / Arahkan kursor ke pesan yang ingin Anda edit, 
  4. lalu klik Menu > Edit pesan online atau desktop. 
  5. Pilih Edit dan perbarui pesan Anda.
  6. Setelah selesai, ketuk tanda centang untuk memperbarui pesan Anda.

Posting Komentar untuk "Cara edit pesan whatsapp yang sudah dikirim"