4 Cara mencari lokasi mesin Atm BCA melalui smartphone

Atm Bca Mall puri indah (ditutoinfo.com)


4 Cara mencari lokasi mesin Atm BCA melalui smartphone - Mencari lokasi mesin BCA terdekat dari lokasi nasabah kini cukup mudah dengan smartphone. Berkat ATM, tentunya sangat memudahkan nasabah untuk berbisnis secara offline. 

 Pelanggan hanya perlu menyiapkan smartphone pribadi yang sudah terkoneksi dengan internet. Di sisi lain, berbisnis dengan ATM menjadi pilihan yang sangat praktis bagi nasabah Bank BCA. 

  Selain transaksi cepat dan mudah, Anda juga bisa berbisnis di ATM BCA terdekat setiap saat, karena ATM buka 24 jam sehari. 

 Untuk menemukan ATM BCA terdekat di smartphone pribadi Anda, lakukan hal berikut: 

 1. Cara mencari ATM BCA terdekat melalui website BCA. 

  Buka browser ponsel cerdas Anda. Buka situs resmi BCA atau kunjungi halaman ini https://www.bca.co.id/id/location-bca. Masukkan lokasi Anda saat ini, lalu tekan tombol cari. Selanjutnya, atur filter untuk jenis layanan tarik tunai atau setor tunai. Kemudian tekan tombol "Terapkan" atau "Terapkan". Daftar perangkat BCA terdekat ditampilkan. Nasabah dapat memilih ATM terdekat sesuai dengan lokasinya untuk bertransaksi. Nasabah juga dapat melihat rute di aplikasi Maps yang ditampilkan langsung di website BCA. 


 2. Cara mencari ATM BCA terdekat menggunakan Maps.  

 Aktifkan GPS di smartphone Anda. Buka Google Maps. Ketik kolom pencarian atau cari kata kunci ATM BCA terdekat. Klik "Jelajahi area ini" untuk menyegarkan. Klik opsi ATM BCA terdekat. Kemudian klik "Arah" atau "Rute" ke ATM BCA terdekat. 


 3. Cara mencari ATM BCA terdekat menggunakan asisten 

 Pastikan "Voice Match Assistant" diaktifkan. Ucapkan "OK Google". Ucapkan "ATM BCA terdekat". Klik salah satu ATM BCA terdekat. Klik pada "Rute". Tunggu petunjuk dari Google Maps untuk menemukan ATM BCA terdekat. 

 

4. Cara mencari ATM BCA terdekat menggunakan Google

 Buka browser atau Chrome. Buka "Google". Masukkan kata kunci "ATM BCA terdekat" atau "bank BCA". Klik "Terapkan" atau "Terapkan". Anda dapat melihat lokasi ATM BCA atau bank BCA terdekat di Maps. Klik salah satu ATM BCA terdekat. Klik pada menu "Rute". Tunggu petunjuk Google Maps ke ATM BCA terdekat.

Posting Komentar untuk "4 Cara mencari lokasi mesin Atm BCA melalui smartphone "