3 Aplikasi Pelacak Nomer Hp Terbaik Yang Wajib Diketahui

3 Aplikasi Pelacak Nomer Hp Terbaik Yang Wajib Diketahui- Semakin maju teknologi, semakin besar ketakutan akan privasi dan juga keamanan data kita. Apalagi jika menggunakan nomor ponsel yang seringkali menjadi identitas pribadi seseorang. 

Namun, Anda akan menerima informasi dari pemilik nomor telepon yang menghubungi Anda menggunakan aplikasi pelacak nomor HP. Ini membantu mencegah panggilan spam dan bahkan penipuan. 

Untuk hasil yang lebih akurat dan andal, Anda harus memastikan bahwa aplikasi pelacakan ponsel yang Anda gunakan menggunakan nomor penyedia layanan yang sama dengan nomor Anda. Berikut adalah daftar pelacak nomor ponsel yang direkomendasikan yang dapat Anda unduh di perangkat Android Anda. 

1. Temukan ID Penelepon dari sebuah nomor telepon 

Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda melacak nomor ponsel seseorang. Anda dapat menemukan lokasi penelepon menggunakan peta yang disediakan oleh aplikasi. 

Jika kedengarannya terlalu mengkhawatirkan bagi Anda, Anda dapat memblokir nomor ponsel seseorang dengan aplikasi ini. Aplikasi ini telah diunduh oleh 50 juta pengguna, id pencari nomor telepon berukuran 11,53 MB. 

 Baca juga: Apa itu chat GPT dan bagaimana cara gunanya 

 2. Pelacakan telepon dengan nomor 

Nah saran selanjutnya untuk melacak nomor seseorang yang bisa kamu coba adalah phone tracker by number. Namun, Anda mungkin tidak dapat melacak semua nomor telepon secara bebas dengan aplikasi pelacak ponsel ini. 

Pertama, Anda perlu mengirimkan tautan undangan ke nomor yang ponselnya ingin Anda lacak. Setelah nomor telepon berhasil ditautkan ke ponsel Anda, yang dapat Anda lakukan hanyalah mencari tahu di mana nomor tersebut berada. 

Jadi jika Anda ingin mencari aplikasi yang dapat membantu Anda melacak nomor ponsel yang tidak dikenal, jangan berharap terlalu banyak dari aplikasi ini! 

 Baca juga: 5 hal yang wajib diketahui sebelum beli logam mulia agar tidak tertipu 

3. TrueCaller 

TrueCaller adalah aplikasi pelacakan ponsel yang sangat direkomendasikan. TrueCaller banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena kemampuannya mendeteksi nomor telepon spam. 

Bagaimana TrueCaller mendeteksi nomor spam? Rupanya, TrueCaller terhubung ke database nomor telepon dari seluruh dunia. Saat digunakan untuk menemukan nomor telepon orang tak dikenal, TrueCaller dapat mengidentifikasinya. Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk menikmati fitur aplikasi ini. Anda hanya perlu menginstal aplikasi TrueCaller yang dapat diunduh secara gratis dari PlayStore (Android) atau AppStore (iOS). 

Baca juga: Cara mudah tarik uang di ATM BNI tanpa kartu 

Jika Anda menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, TrueCaller akan langsung mengenali nomor dan nama penelepon, dan nomor tersebut dapat langsung kami blokir. 

Nah itulah beberapa daftar rekomendasi pelacak nomor ponsel yang perlu kamu ketahui. Semoga ini bisa membantu dan semoga berhasil.



Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Pelacak Nomer Hp Terbaik Yang Wajib Diketahui"