Perbedaan LB di Mt4 dan Mt5 sangat terlihat jelas

Perbedaan LB di Mt4 dan Mt5 sangat terlihat jelas - Dari kedua platform trading di android seperti mt4 dan mt5 ternyata ada perbedaan yang sangat terlihat jelas di dalam setup LB dan menurut saya ini sangat menganggu.

putih mt4 dan hitam mt5

Coba teman-teman perhatikan, apa perbedaan dari kedua platform ini mengenai pola LB. Ini market gold tf M5 dan LB ini keluar setelah news selesai.

Line bollinger band di Mt5 tidak terlihat bentuknya apalagi line lower yang harusnya Lembahnya terlihat bentuknya di mt5 tidak terlihat ujungnya, sehingga saya pribadi sangat terganggu dan tidak nyaman. Karena jujur saya melihat LB ini juga melihat seberapa dalam LB yang dibuat.

Sementara di Mt4 sangat jelas terlihat lembahnya dan saya jadi tau seberapa dalam bentuk dari lembahnya, ya walaupun uppernya sama-sama tertutup pucuknya dan tidak terlihat ujungnya tapi dilihat dari keduanya saya lebih nyaman melihat LB di Mt4.

Sedikit saran saja dari saya, bila teman-teman menggunakan pola LB, teman-teman wajib mengetahui bentuknya. Bagusnya kedua bentuk lembah dan bukit terlihat tapi bila tidak bisa, maka salah satu bentuk harus terlihat jelas. Karena salah satu bentuk terlihat itu mewakili bentuk yang tidak terlihat.

Contohnya bisa teman-teman lihat pada gambar diatas. Di mt4 lembahnya terlihat bentuknya, maka secara garis besar bukitnya pun sama bentuknya seperti bentuk lembah. Jadi dengan seperti ini Dalam analsisi lebih nyaman. Semoga bermanfaat. 


Posting Komentar untuk "Perbedaan LB di Mt4 dan Mt5 sangat terlihat jelas "