Inilah market yang selalu membuat LB Zef

Inilah market yang selalu membuat LB Zef - Silahkan teman-teman cek artikel saya sebelumnya mengenai apa itu LB dan cara entrynya disini. Perlu saya bahas karena sebenernya ini sangat penting. LB ini akan saya bahas secara detailnya juga di ebook part 2. Untuk sekarang masih tahap cek probabilitas.

Jadi ada 1 market yang memang setup LB ini selalu keluar setiap harinya, bahkan sehari bisa 2 kali. Kenapa bisa seperti itu? Ya karena setup Lb ini diperuntukan setelah terjadinya news, artinya jelas kita tau market apa yang hampir setiap hari ada news dan market ini selalu berimpact.

Market gold / Xauusd 

Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Market gold adalah market yang sering mengeluarkan pola LB. Di tf M15 saja sampai keluar 3 kali. Artinya bila setup ini sudah sempurna dan memiliki probabilitas tinggi, ya teman-teman bisa trading gold tanpa takut mc menggunakan pola ini.

Bukan berarti pola ini tidak keluar di market lain, namun hanya saja pola ini lebih sering terjadi atau keluar di market gold dan artinya kesempatan trading gold menggunakan pola ini menjadi besar.

Berbicara setup Lb sebenarnya sudah saya bahas di web ini. Jadi silahkan teman-teman obok web ini. Satu hal lagi apapun yang saya share disini itu semua berdasarkan tradingan saya dan teknik yang saya gunakan di dalam tradingan saya setiap harinya.


Posting Komentar untuk "Inilah market yang selalu membuat LB Zef"