Kegunaan indikator moving average exponensial periode 50 di teknik ZEF

Kegunaan indikator moving average exponensial periode 50 di teknik ZEF - Ini adalah pembahasan terakhir mengenai fungsi indikator di dalam teknik zef, dimana sebelumnya saya sudah membahas di artikel lainnya mengenai fungsi indikator Rsi dan Bollinger band, maka kali ini yang ingin saya bahas fungsi indikator Ema 50 di dalam teknik zef.

Indikator moving average exponensial periode 50

Pada gambar diatas adalah penampilan dari indikator ema 50. Bila berbicara mengenai indikator moving average sebenarnya banyak sekali variasi di dalamnya, dan kembali lagi seperti yang pernah saya katakan variasi indikator yang digunakan dalam trading itu tergantung dari nyaman atau tidaknya traders dan probabilitas atau tidak variasi indikator  yang digunakannya.

Di dalam teknik zef indikator ema 50 seperti sesuatu kewajiban yang harus digunakan dan harga mati tidak dapat dirubah. Karena fungsi dan kegunaan indikator ini sangatlah banyak kompleks ketika teman-teman melakukan analisis teknik zef.

Fungsi indikator ema 50 di teknik zef

  1. Perubahan trend 
  2. Kelanjutan trend
  3. Penyempurna pola Bb
  4. Base entry poin
Jadi banyak sekali kegunaan ema 50 di dalam teknik zef dan kegunaan ini semuanya tergantung dari pola apa yang keluar dan dibuat oleh bollinger band. Makanya ema 50 ini sangatlah fleksibel fungsinya dan benar-benar menyesuaikan kebutuhan ketika teman-teman analisis.

Semoga teman-teman paham dengan apa yang saya jelaskan dan satu lagi pembahasan teknik zef full dari A hingga Z saya bahas disini. Jadi silahkan teman-teman obok-obok web ini untuk melihat polanya, tekniknya, cara entrynya, dan sop teknik zef. Bila saya rasa semuanya sudah saya share disini, selanjutnya saya bahas juga dalam bentuk video yang saya share di youtube.


Posting Komentar untuk "Kegunaan indikator moving average exponensial periode 50 di teknik ZEF"