Kegunaan indikator bollinger band di dalam teknik ZEF

Kegunaan indikator bollinger band di dalam teknik ZEF - Seperti yang teman-teman ketahui di dalam teknik zef ada 3 indikator utama yang digunakan seperti Rsi, bollinger band, dan Ema 50. Bila teman-teman ingin menambahkan indikator silahkan atau ingin merubahnya juga boleh saja. Karena setiap traders memiliki kenyamanan tersendiri dengan tradingannya.

Tapi agar teman-teman tidak gagal paham saat menggunakan teknik zef, maka saya rasa teman-teman wajib tau fungsi atau kegunaan dari setiap indikator yang digunakan di dalam teknik zef. Di artikel sebelumnya sudah saya bahas mengenai fungsi dari indikator Rsi di teknik zef, untuk kali ini saya ingin membahas fungsi dan kegunaan dari indikator bollinger band.

Di dalam teknik zef, bollinger band memiliki fungsi dalam perubahan trend. Setiap line bollinger band memiliki peran penting di dalam teknik zef. Kalau secara umumnya 3 line bollinger band hanya digunakan sebagai support dan resistance, justru di dalam teknik zef 3 line bollinger band sebagai setup atau pola. Pola apa yang dibuat oleh bollinger band inilah menentukan keberhasilan teman-teman dalam analsisi menggunakan ZEF.

Pembahasan lanjutan, saya share di artikel berbeda agar teman-teman mudah memahami seperti apa pola yang di maksud didalam teknik zef. Tapi pengaruh bollinger band ini sangatlah besar di dalam teknik zef, oleh sebab itu karena adanya pola yang dibuat bollinger band inilah teknik zef dapat dilakukan analisis 1 timeframe. 

Jadi saya rangkum dari semua yang saya jelaskan, bollinger band memiliki peranan yang sangat penting untuk keberhasilan dalam analisis teknik zef karena fungsi bollinger band di teknik zef sebagai perubahan trend dan juga pola-pola.

Cek artikel lainnya mengenai zef agar kebingungan teman-teman segera menghilang :)


Posting Komentar untuk "Kegunaan indikator bollinger band di dalam teknik ZEF"