Analisis Gbpchf Timeframe M1 menggunakan teknik ZEF

Analisis Gbpchf Timeframe M1 menggunakan teknik ZEF - Saya mau sharing analisis atau maping yang saya lakukan di market Gbpchf tf M1.

31 januari 2023 (23.55)

Cara saya analisis menggunakan teknik zef 
  • Memahami teknik zef adalah counter trend sehingga ketika terjadi trend bearish, maka saya fokus mencari setup atau pola buy. Maka dalam contoh kasus disini saya sedang menunggu pola buy keluar.
  • Trend bearish yang benar-benar signifikan adalah sebuah tanda perubahan trend terjadi pun menjadi kuat. Trend bearish signifikan ini dapat dilihat dimana price atau harga hanya bergerak turun atau bearish tanpa menyentuh line upper dari bollinger band. 
  • Setelah tau arahnya selanjutnya menentukan harga tertinggi yang harus di break. Untuk melihat ini harga tertinggi dapat dilihat dari pertemuan ema 50 dengan bollinger band. Bila harga break harga tertinggi, maka untuk entry buy menjadi valid dan siap di eksekusi. 
  • Untuk melakukan entry poin disini saya memiliki 2 cara, yang pertama entry ketika break out dan yang kedua entry setelah fullback. Nah, karena saya bermain di M1 kemungkinan terbesar adalah entry ketika break out, karena jarak entry ke area SL tipis. Terkecuali bermain di h1 keatas.
Jadi hanya seperti itu saja saya analisis menggunakan teknik zef. Singkat dan padat namun masalah probabilitas profit tidak perlu diragukan :)

Bila sesuai dengan mapingan akan saya share disini, bila tidak break area harga tertinggi maka saya abaikan. Intinya seperti itu saja analisis menggunakan teknik zef


Posting Komentar untuk "Analisis Gbpchf Timeframe M1 menggunakan teknik ZEF"