Apakah Broker Fbs aman di Indonesia

Apakah Broker Fbs aman di Indonesia - Pada artikel kali ini saya ingin review broker fbs yang memang sudah terkenal sekali di Indonesia. Review ini bisa kalian jadikan referensi kelayakannya untuk kalian gunakan.

Sebelumnya saya juga sudah membahas secara detail dan lengkap baik buruknya broker exness dan juga broker mifx, semuanya saya share dari pertanyaan umum yang sering ditanyakan hingga legalitas dan keamanannya di Indonesia. 

Berbicara mengenai broker sangatlah sensitif dimana di Indonesia sendiri banyak sekali broker dengan berbagai macam fitur menarik yang diberikan. Namun yang harus di perhatikan bukan hanya sekedar fitur menarik, melainkan keamanannya.

Keamanan broker di Indonesia dapat dilihat dari legalitasnya dan untuk di Indonesia sendiri legalitas yang mengurus mengenai hal seperti ini adalah Bappepti. Jadi kalian harus tau terlebih dahulu apakah brokernya memiliki legalitas bappeti atau tidak, barulah ke fitur-fitur atau pelayanan yang diberikan broker tersebut. 

Sampai sini saya rasa kalian sudah tau seperti apa hal utama melihat broker yang aman terutama aman di Indonesia. 

Apakah broker fbs aman di indonesia?

Dulu pemerintah sempat memasukkan broker fbs di list investasi bodong. Namun dari di listnya broker fbs sebagai investasi bodong sampai sekarang masih exsis dan tetap banyak sekali penggunanya di Indonesia. Namun bila berbicara aman menurut legalitas, broker fbs ini tidak memiliki izin di bappeti dan dinyatakan sebagai broker ilegal di Indonesia. 

Apakah Fbs terdaftar di ojk atau bappeti?

Untuk hal ini fbs tidak terdaftar di ojk dan juga bappeti, itu karena fbs belum memiliki kantor di indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan fbs dalam waktu dekat membuka kantor di Indonesia. Banyaknya pengguna di Indonesia adalah faktor utama fbs ada kemungkinan besar mendirikan kantor di Indonesia, untuk realisasinya belum jelas kapan terwujudnya.

Apakah fbs menyediakan trading crypto?

Seperti yang kalian ketahui di era sekarang, crypto sudah bisa menjadi mata uang besar dalam dunia trading, apalagi seperti bitcoin, hampir traders melakukan transaksi di trading crypto bitcoin.

Untuk hal ini fbs meningkatkan currency untuk mempermudah member atau traders dalam melakukan transaksi di berbagai mata uang tanpa memiliki masalah apapun dan ada beberapa crypto di broker fbs yang terdaftar di dalamnya selain bitcoin seperti ethereum, dogecoin, dll.

Berapa minimum melakukan penarikan di fbs?

Setau saya untuk penarikan minimal 1 dollar, tapi saya sendiri belum mengetahu secara detailnya untuk type akun lainnya dalam minimum penarikkannya, kemungkinan besar semua akan biasanya sama minimum penarikannya.

Apakah broker fbs memiliki aplikasi?

Broker fbs memiliki aplikasi fbs yang bisa kalian unduh di playstore maupun di appstore. Dengan adanya aplikasi ini jauh lebih mudah kalian akses ke beranda dari akun kalian dan jaman sekarang ini memang sudah banyak bahkan sudah hampir semua broker memiliki aplikasi.

Broker fbs sendiri memiliki platform trading yang unik. bila selama ini kalian trading menggunakan Metatrader, maka kalian member fbs atau yang bukan pengguna fbs dapat download platform fbs ini, fitur-fiturnya tidak kalah dengan Metatrader dan terbilang ringan.

Itulah beberapa informasi atau pertanyaan yang sering ditanyakan secara umum mengenai broker fbs yang saya share ulang melalui artikel ini. 

Saya berharap dengan adanya informasi ini membuat kalian lebih hati-hati dalam memilih broker. Tetap sayangi uang kalian dan pilihlah yang terbaik. Saya memiliki rekomendasi 5 broker yang memiliki legalitas di Indonesia dan tentunya aman digunakan.



Posting Komentar untuk "Apakah Broker Fbs aman di Indonesia "