Broker Mifx Penipu, ilegal, atau Aman Digunakan

Broker Mifx Penipu, ilegal, atau Aman Digunakan - Setelah saya membahas mengenai broker exness dengan lengkap disini, kali ini saya ingin membahas broker mifx secara full dan lengkap dengan berbagai pertanyaan umum yang sering ditanyakan.

Selanjutnya silahkan teman-teman menilai sendiri apakah mifx ini wajib untuk teman-teman gunakan atau teman-teman tinggalkan.

Apakah broker mifx?

Mifx adalah singkatan dari kepanjangan Pt. Monex Isvenindo futures. Broker mifx adalah salah satu perusahaan terbesar yang memberikan fasilitas perdagangan forex dan gold di Indonesia.

Berapa minimal deposit di broker mifx?

Saya akan jawab singkat saja, broker mifx menyediakan 4 jenis akun live. Rp 1.000.000 untuk akun live multilateral, Rp 500.000 untuk akun live ultra dan akun standart, dan Rp 250.000 untuk akun live Pro. Jadi setiap jenis akun berbeda nominal dalam minimalnya yah.

Apakah mifx aman dan terdaftar bappepti?

Ini adalah hal utama yang memang harus teman-teman lihat sebelum teman-teman menggunakan brokernya. Mifx menurut saya sendiri sangat aman karena sudah terdaftar di bappepti. Broker ini juga anggota resmi bursa berjangka jakarta, bursa komodity, dan kriling berjangka Indonesia. Dengan adanya semua itu menurut saya mifx bisa dicoba.

Apakah mifx memiliki aplikasi?

Mifx memiliki aplikasi yang bisa teman-teman download di playstore atau ipstore. Untuk playstore bisa teman-teman download dengan klik disini atau teman-teman bisa langsung ke playstore dengan search mifx.

Itulah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para traders mengenai broker mifx. Mengenai fitur-fitur yang ada di mifx bisa teman-teman cek langsung di websitenya dengan search di google mifx atau bisa klik disini, kalau teman-teman tidak ingin ribet.

Itu saja yang bisa saya share kepada teman-teman, semoga bisa menjadi referensi untuk teman-teman dalam memilih yang terbaik.


Posting Komentar untuk "Broker Mifx Penipu, ilegal, atau Aman Digunakan"