Rahasia mendapatkan 50 pips hingga 100 pips gunakan teknik ZEF part 2

Rahasia mendapatkan 50 pips hingga 100 pips gunakan teknik ZEF part 2 - Ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, sedikit saya ulas kembali, di artikel sebelum saya katakan ada beberapa market yang memiliki profit hingga 50 pips keatas dan dari salah satunya disini saya sudah melakukan entry posisi dengan lot 0.50 + 0.20. 

Apakah bisa sesuai dengan planning ?...


Ini adalah salah satu market yang di artikel sebelumnya saya rekomendasikan mendapatkan profit 50 pips. Dan bisa teman-teman lihat disini saya sudah melakukan entry poin dan take profit sebanyak 50 pips.

Apakah pergerakkan market ini bisa sesuai dengan analisis ?...

Berbicara seperti itu, justru disini saya juga memiliki sedikit keraguan. Keraguan ini berdasarkan karena tidak adanya pola zef. Jadi saya melakukan entry posisi ini tidak berdasarkan dari berbagai hal yang memvalidkan bahwa market ini bagus.

Alasan pertama kenapa saya berani entry point adalah jarak waktu dari permulaan hingga ke akhir sudah sangat jauh, kemudian terkonfirmasi dengan oscillator RSI yang linenya sudah menyentuh point 30. Dengan seperti itu saya menyimpulkan bahwa nzdjpy pada tf m5 akan melakukan perubahan.

Padahal bila dilihat dari polanya, justru tidak ada pola zef reversal dan lainnya. Tapi karena ada beberapa hal yang saya sebutkan diatas saya berani untuk entry posisi. Bisa dibilang saya melakukan entry posisi ini 80:20. Apapun hasilnya tetap saya share dan seandainya memang Mc itu dari kesalahan saya sebagai murid traders zef yang tidak sabaran.

Ouh iya disini saya tidak menggunakan SL, ya artinya bila tidak profit maka mc. So kita lihat endingnya apa yang terjadi. Saya akan share hasilnya dibawah ini.



Posting Komentar untuk "Rahasia mendapatkan 50 pips hingga 100 pips gunakan teknik ZEF part 2"