Rahasia mendapatkan 50 pips hingga 100 pips lebih gunakan ZEF

Rahasia mendapatkan 50 pips hingga 100 pips lebih gunakan ZEF - Sebagai contoh kasus yang saya bahas disini adalah market dengan akhiran jpy. Tapi marketnya ini belum membuat pola zef, saya hanya berharap dalam waktu dekat membuat pola zefnya. Cek gambar dibawah ini. Inilah beberapa market yang dalam pandangan teknik zef dapat memberikan profit yang sangat maksimal

Audjpy M15

Nzdjpy M15

Cadjpy M15

Saya coba menjelaskan analisis yang saya gunakan, kenapa saya bisa yakin bila market audjpy, nzdjpy, dan cadjpy tf m5 membuat pola zef bisa mendapatkan cuan hingga 50 pips lebih. Sengaja saya sertakan gambar kalender karena sebenarnya teknik zef ini menjadi jauh probabilitas menggunakan tambahan waktu. Yuk kita bahas lebih detail.

Artikel ini saya buat di tanggal 23 januari 2023 dan disini dari ketiga market tersebut belum satupun membuat pola zef. Tapi, saya berharap 2 hari kedepan dari ketiga market tersebut memberikan pola zef di salah satunya. Karena saya yakin ketika keluar pola zef, profitnya bisa dimaksimalkan 50 pips keatas.

Alasannya apa ?...

Jadi begini, saya yakin sebagian traders lama yang mungkin gaya tradingnya adalah counter trend paham dengan hal seperti ini.

Bila teman-teman melempar bola sekuat-kuatnya dari atas ke ubin yang terjadi dengan bola tersebut terbang tinggi karena adanya tekanan. Atau bila teman-teman melempar bola sekuat-kuatnya ke atas, maka saat jatuh pantulannya tinggi, kenapa bisa terjadi? Karena adanya tekanan yang sangat kuat.

Nah, dalam gaya trading counter trend pun sama seperti itu teman-teman. Semakin besar tekanan dari market tersebut, maka fullbacknya semakin jauh. Jadi kemungkinan terbesar saat hal tersebut terjadi adalah profit puluhan pips. So ini kalau diabaikan sih bisa nyesel banget. 

tidak percaya, ditunggu saja buktinya yah teman-teman. Semoga segera keluar pola zef sehingga bisa berikan bukti kepada teman-teman. Selanjutnya saya buat di artikel baru, tapi linknya saya sertakan disini agar saling terhubung, maksud saya selanjutnya adalah buktinya :)

Berhasil atau tidaknya cek disini update terbaru.


Posting Komentar untuk "Rahasia mendapatkan 50 pips hingga 100 pips lebih gunakan ZEF"