Alasan teknik ZEF tidak gunakan indikator BBMA OA

Alasan teknik ZEF tidak gunakan indikator BBMA OA - Sekarang saya ingin menjelaskan kepada teman-teman. Kenapa teknik zef tidak lagi menggunakan indikator bbma oa? Saya yakin pasti banyak yang penasaran.

Jadi begini teman-teman, saat saya menggunakan indikator bbma oa ternyata banyak sekali netizen yang memberikan saran, kritik, bahkan makian dan hinaan juga. Pokoknya banyak sekali yang DM di Ig dan juga komentar di youtube. Saya tidak mau ambil pusing dan saya mau ambil positifnya saja dari yang netizen katakan. Saya anggap mereka adalah murid kelas oma ally, jadi saya maklumin bila teknik gurunya dirubah mereka marah. Tapi sebenarnya tujuan saya diawal hanya ingin mempermudah dan saya jelaskan juga bahwa teknik ini berada di dalam teknik bbma oa. Tapi tetap saja tidak terima.



Sebenarnya masih banyak lagi, saya juga bingung sih kenapa saya di serang tiba-tiba. Tapi tidak ngapa, semua ada hikmahnya. Setidaknya sekarang dengan adanya hal semacam ini saya menjadi paham sesuatu. Berbuat baik itu tidak selalu di anggap baik.hehe, ouh iya masih ada 1 lagi nih.


Tuan, saya sudah terlanjur menggunakan bersamaan dengan Bbma oa ?...

Tidak ada masalah teman-teman menggunakan teknik zef dengan indikator bbma oa, namun yang pasti disini saya sudah merubahnya. Sehingga mereka yang tidak suka tidak bisa menuntut atau apalah, karena yang teman-teman gunakan sudah jatuhnya personal keinginan dari teman-teman. 

Sampai sini sekarang saya yakin teman-teman sudah paham alasannya teknik zef tidak menggunakan indikator bbma oa. Namun tetap saya hormat dengan beliau oma ally sebagai guru saya dan terimakasih banyak karena menciftakan teknik yang hebat. Jujur saya adalah pengguna bbma oa dan kini lepas teknik bbma dan fokus terhadap teknik zef.

Kalau teman-teman mau bertanya, atau ada request ingin dibuatkan artikel apa, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.


Posting Komentar untuk "Alasan teknik ZEF tidak gunakan indikator BBMA OA"