Channel Terbaik Membahas Teknik Simpel dan Sederhana serta Share Signal

Channel Terbaik Membahas Teknik Simpel dan Sederhana serta Share Signal - Sekedar ingin sharing atau berbagi kepada teman-teman yang memang sedang mencari group trading forex di telegram. Channel group ini milik guru saya, namun saya yang menjalankannya. Dan beliau hanya memantau saja. 

Silahkan teman-teman searching saja di kolom pencarian dengan nama trade by kk atau bila ingin cepat masuk ke channelnya bisa klik disini. Tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.


Di dalam channel banyak sekali yang di share seperti signal saat entry, ingat saat entry bukan saat running profit baru share entrynya. Kemudian bila ada informasi semacam news dikabarkan juga di channel dan juga setiap entry dijelaskan alasan entrynya. Channel ini menggunakan 1 teknik yang bernama ZEF.

Untuk yang belum tau teknik zef itu apa ? Sedikit saya jelaskan saja, bahwa teknik zef adalah teknik yang dalam analisisnya hanya 1 timeframe saja. Ya artinya teman-teman melihat signal dan konfirmasi serta entrynya di 1 timeframe tersebut. Jadi, teman-teman bisa trading bebas dimulai dari M1 sampai Mountly. 

Untuk akurasi profit jangan diragukan. Saya berani katakan teknik zef ini memiliki probabilitas profit yang sangat bagus, mungkin hingga 90 persen profit. Teknik zef ini saya backtest juga di akun kontes demo yang di selenggarakan oleh broker octafx. Tidak percaya boleh cek gambar dibawah ini.


Selama kontes demo berlangsung saya hanya menggunakan teknik zef. Dan endingnya saya berada di peringkat 107 dari 11700 traders yang mengikuti kontes demo. Memang bila dilihat sekilas tidak ada pengaruhnya di kontes demo, idak dapat hadiah apapun. Tapi bila dilihat dari garis besarnya, saya berpikir artinya saya bisa gunakan teknik zef ini dengan modal sekian menjadi sekian. Kenapa ? Karena saya bisa berada di peringkat 100 dan merubah dana 1000 menjadi 4000 lebih. Bagi saya ini adalah sesuatu pencapaian yang sangat bagus.

Teknik zef ini hanya menggunakan 2 indikator saja dan cara bacanya sangat sederhana. Jadi silahkan masuk untuk yang mau ;)

Selanjutnya bila ingin lihat dalam versi video bisa cek youtube saya disini. Thanks


Posting Komentar untuk "Channel Terbaik Membahas Teknik Simpel dan Sederhana serta Share Signal "