Aplikasi Terbaik Untuk Menghitung Nilai Pips Profit atau Stop Lose

Aplikasi Terbaik Untuk Menghitung Nilai Pips Profit atau Stop Lose - hai teman-teman, saya ingin berbagi aplikasi yang saya gunakan untuk menghitung nilai pips profit ataupun Sl. Dengan adanya aplikasi ini bisa membantu teman-teman dalam mengejar target profit hariannya lebih tepat. Misal, teman-teman trading harian target 100 usd dengan lot 0.50, maka teman-teman lebih tau berapa pips yang harus teman-teman gunakan untuk take profit. Contohnya pada entry posisi saya dibawah ini di market usdjpy.


Disini bila saya ingin mengejar target harian saya 100 usd dan saya melakukan entry di usdjpy, maka take profit yang saya pasang sebesar 28 pips. Gimana menurut teman-teman? Tertarik juga untuk gunakan aplikasi ini ?

Untuk teman-teman yang tertarik aplikasinya, langsung saja teman-teman bisa download aplikasinya di playstore dengan klik disini. Selanjutnya silahkan teman-teman download saja, untuk kapasitas mb sangat kecil jadi bila hp teman-teman kentang tetap bisa aplikasi ini digunakan yah :)

Tampilan aplikasinya seperti pada gambar dibawah ini.


Saya akan berikan alasan kenapa saya menggunakan aplikasi ini ? Alasan yang paling mendasar adalah karena saya trading memiliki target harian. Kemudian dengan target harian ini, saya ingin buat secara konsisten, yang artinya apabila sudah sampai target walau trading baru 1 jam, maka stop trading di hari tersebut. Dan lanjut kembali trading di esok harinya untuk kejar target lagi.

Nah, kebetulan sekali teman saya membuat componding untuk akun cent dengan modal 1000 cent dalam waktu 40 hari bila berhasil menjadi 100.000 lebih atau bila dalam bentuk dollar sebanyak 1000 dollar. Mendengarnya saja tertarik pasti. So langsung saja cek gambar compondingnya dibawah ini.


Sekarang coba teman-teman perhatikan gambar diatas. Itu adalah componding yang dibuat oleh teman saya. Di download gambarnya juga boleh untuk jadikan referensi teman-teman membuat compondingnya sendiri. Bila teman-teman lihat gambar diatas atau componding diatas. Tradingan awal dengan dana 1000 cent menggunakan lot 0.50 dan target profit 20 pips. Bila sudah sampai 20 pips, tutup metatraders dan lanjut esok seperti itu kembali. Permasalahannya adalah tidak semua market dengan target 20 pips itu hasilnya 100. Ya kalau tradingnya di gold mungkin bisa pas, tapi trading di market lainnya 20 pips hasilnya belum tentu 100. Kenapa ? Karena kedorong oleh spread.

Karena alasan itulah saya menggunakan aplikasi ini, dengan target profit harian bukan pips. Di hari pertama target profit 100 cent dan ternyata setelah saya cek dengan aplikasi tersebut, bila saya ingin mendapatkan profit 100 cent, saya harus pasang take profit 28 pips. Jadi aplikasi ini bagi saya sangat berguna sekali. Semoga menjadi referensi teman-teman yah.

Ouh iya, componding yang dibuat oleh teman saya ini memiliki ketahanan saat floating hingga mc sampai 100 pips. Jadi sebisa mungkin cari market yang memang floating tipis atau kalau bisa langsung ke take profit target harian teman-teman. 

Itu saja yang saya share. Semoga bermanfaat. Jangan lupa mampir channel youtube saya disini. Disana saya share teknik simpel dengan analisis 1 timeframe probabilitas profit tinggi.


Posting Komentar untuk "Aplikasi Terbaik Untuk Menghitung Nilai Pips Profit atau Stop Lose"