Trading Santai Pair Cad saat keluar News CPI gunakan Teknik Zef

Trading Santai Pair Cad saat keluar News CPI gunakan Teknik Zef - Hari ini adalah hari selasa tanggal 17 januari 2023, jam 15:57 saya membuat artikelnya. Dan disini saya menjelaskan sekaligus bukti contoh saya berikan juga. Jadi tidak asal berbicara namun dibuktikan dengan contoh kasusnya. Coba teman-teman lihat news dibawah ini.


News cad ini akan terbit di jam 20:30. Namun sekarang saya sudah coba untuk mapping fundamentalnya dan juga analisis teknikalnya. Dalam pandangan saya news cad yang rilis di jam 20:30 berimpact BAIK untuk market Cad, yang artinya EurCad, Nzdcad, dan Gbpcad market drop. Apa sih alasan saya?...

Alasannya sangat sederhana sekali, disini news cpi ada 4 yang dimana semuanya berimpact tinggi. Kemudian bila saya lihat presentasi nilai dari previous dan forecast,justru nilai previous lebih besar dari forecast. Ini menunjukkan bahwa news cpi kali ini adalah kabar baik untuk market cad. Hal yang biasanya terjadi adalah Actual biasanya tidak berbeda jauh dengan forecast. 

Jadi karena alasan itulah saya melakukan entry di market Eurcad tanpa menunggu news keluar terlebih dahulu. Tentunya menggunakan teknik zef juga. 


Disini saya melakukan entry sell sebanyak 5 layar. Jika nanti salah dalam analisis maka saya harus siap untuk stop lose. Di dalam teknik zef sangat jelas sekali bahwa ini adalah pola zef reversal. Dimana support sudah di break dan harga sekarang masuk kembali dalam area base. Artinya sudah sangat lengkap sekali, dari sudut pandang bila dilihat dari nilai forecast dan previous market cad bagus dan saat mapping teknikal menggunakan teknik zef eurcad berada di pola M dari zef reversal. Jadi karena alasan itulah saya berani untuk melakukan entry sell sebelum waktu news datang. 

Apakah analisis ini benar ?...


Ternyata analisis benar dan hasilnya bisa teman-teman lihat. Jadi sangat mudah sekali melihat news yang terjadi dan semua tetap digabungkan menggunakan teknik zef.


Posting Komentar untuk "Trading Santai Pair Cad saat keluar News CPI gunakan Teknik Zef "