Cara besarkan akun modal 10$ menjadi 1000$

Cara besarkan akun modal 10$ menjadi 1000$ - Pada artikel kali ini saya ingin berbagi atau sharing kepada teman-teman sebuah trik atau tips yang banyak para traders tidak tau yaitu membesarkan akun dengan modal 10$ menjadi 1000$. Bahkan dengan cara ini, teman-teman dapat kembangkan akun menjadi 1000 dollar hanya dalam waktu kurang lebihnya 40 hari saja.

Componding 10$ to 1000$

Bagaimana caranya merubah 10 usd menjadi 1000 usd ?....

Sebelum kepembahasan ada beberapa hal yang wajib sudah teman-teman miliki sebelum menjalankan cara yang saya berikan ini.

1. Sadis ( sabar dan disiplin )

Sadis ini hal terpenting saat teman-teman ingin membesarkan akun teman-teman. Teman-teman hanya membutuhkan ini untuk mengejar target dan ketika target tercapai maka teman-teman tutup metatraders. Jadi bila teman-teman merasa teman-teman masih belum memiliki sadis, maka teman-teman bisa abaikan. Atau justru teman-teman ingin mencoba cara ini untuk melatih sadis, maka bisa sangat.

2. Teknik trading yang tepat

Tidak membutuhkan banyak teknik, cukup 1 asal sudah tepat dan nyaman teman-teman sudah bisa ikut mengembangkan akunnya. Maksud saya tepat adalah teman-teman sudah bukan waktunya mencari-cari teknik, teman-teman sudah fokus di 1 teknik dan sudah yakin bahwa teknik tersebut memiliki probabilitas yang tinggi. Di dalam hal ini bila teman-teman masih mencari teknik artinya belum bisa teman-teman mengembangkan akunnya dan ini tidak bisa di tawar, karena untuk hal ini hukumnya wajib bagi teman-teman traders memiliki teknik yang sudah teman-teman kuasai.

Bila kedua hal tersebut sudah ada dan teman-teman merasa siap. Maka saya mulai share caranya.

1. Bila teman-teman lihat gambar diatas, itu adalah componding yang dibuat oleh teman saya dalam bentuk cent dengan modal 10$ atau 1000 cent dan target 1000$ lebih atau 100.000 cent lebih. Coba teman-teman lihat dulu gambarnya atau bila perlu teman-teman download saja.

2. Sekarang buat akun cent dengan modal awal 1000 cent. Banyak sekali broker yang menyediakan akun cent, salah satunya broker yang saya gunakan adalah exness.

3. Cek gambar nominal trading lot untuk pertama kali sebesar 0.50 dan itu terus meningkat dengan semakin besarnya profit yang teman-teman dapatkan.

4. Take profit harian atau target maksimalnya hanya 20 pips saja atau 100 cent bila profit. Tapi perlu teman-teman pahami, 20 pips dengan lots 0.50 belum tentu menghasilkan 100 cent bila teman-teman trading diluar dari market gold. Kenapa ? Sebabnya adalah spreadnya. 

5. Bila target harian 20 pips tercapat atau 100 cent sudah tercapai. Teman-teman wajib tutup metatraders, ya walaupun masih banyak waktu untuk trading, masih banyak peluang, teman-teman wajib tutup metatraders dan buka kembali esoknya untuk kejar target.

6. Bila teman-teman jalankan dan berhasil, maka teman-teman akunnya berkembang menjadi 100.000 cent, tapi bila gagal maka teman-teman hanya rugi 1000 cent saja. 

7. Untuk ketahanan dana saat floating dalam gambar diatas atau dalam componding yang dibuat oleh teman saya ini hingga 100 pips. Ya artinya disini sebenarnya teman-teman tidak perlu pasang SL, karena compondingnya sudah dibuat ketahanan yang besar. Bagaimana bila lebih dari 100 pips saat floating ? Maka jawabannya akun teman-teman MC. Mengejar 20 pips dengan ketahanan 100 pips, saya rasa teman-teman pasti bisa.

Bagaimana ?...

Apakah teman-teman tertarik?...

Bila tertarik silahkan download compondingnya dan jalankan. Saya tunggu feedback teman-teman yang menjalankan compondingnya di kolom komentar. Salam cuan dan salam for living. 


Posting Komentar untuk "Cara besarkan akun modal 10$ menjadi 1000$"