UsdJpy - Apakah Berita NFP Hanya Menguatkan Analisa Teknikal ?

Baca Juga

UsdJpy - Apakah Berita NFP Hanya Menguatkan Analisa Teknikal ? - Kemaren jumat di minggu pertama bulan maret ada berita besar yang selalu ditunggu-tunggu oleh traders, Entah itu menunggu untuk segera menahan posisi atau menunggu berita untuk open posisi masuk market. Tapi disini saya justru tidak peduli dengan adanya berita fundamental. Justru setelah saya melakukan open posisi di jam 8, teman saya langsung bilang bahwa ada berita Nfp.


Nah inilah open posisi yang saya ambil yaitu saya memasang sell limit tapi yang tersentuh hanya satu saja, padahal harapan saya harga itu bisa naik lebih tinggi sampai menyentuh semua sell limit yang saya pasang. Tapi ternyata hanya satu yang tersentuh. 

Seperti diawal yang saya katakan, disini saya tidak peduli dengan adanya fundamental, saya tetap analisis teknikal. Kenapa ? Karena menurut saya berita hanya memperkuat analisis teknikal saja, sekalipun misalnya berita itu memberikan efek yang berlawanan dengan analisis teknikal, namun tetap saja harga kembali sesuai dengan analisi teknikal dan meninggalkan shadow.

Dibawah ini adalah video saya melakukan analisis teknikal :


Nah inilah alasan saya kenapa saya tetap percaya dengan analisis teknikal. Terbukti bahwa harga bergerak turun secara drastis sesuai dengan analisis yang saya lakukan. Jadi berita fundamental hanya mempercepat pergerakan dari analisis teknikal.

Bagaimana pendapat dari teman-teman?...

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "UsdJpy - Apakah Berita NFP Hanya Menguatkan Analisa Teknikal ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top