Apakah Sharp Entry Cocok Di M15 ? Kita Buktikan !

Baca Juga

Apakah Sharp Entry Cocok Di M15 ? Kita Buktikan ! - Banyak yang bilang bahwa tf terbaik untuk masuk market adalah tf H1 ke atas. Lalu apa jadinya bila saya mencoba melakukan entry di M15 dengan teknik Price action dan juga chart pattern serta teknik divergent. Disini yang pertama kali saya lihat sebelum masuk adalah saya melihat pada tf H4, sebenarnya yang saya lihat pada tf H4 adalah dimana harga sudah melewati area zona entry yaitu resisten di H4.

Di Tf H4 ini sebenarnya saya menunggu harga melakukan fullback kembali ke area zona entry resisten yang berubah menjadi support. Tapi karena masih lama akhirnya saya cek tf M15 dan disana saya melihat pola HNS. Kemudian untuk memastikan apakah ini benar HNS atau bukan saya coba analisa dengan teknik divergent menggunakan RSI.

Di indikator Rsi ini volume market semakin kecil namun chart justru berbalik dari Rsi dimana volume chart atau bentu chart semakin tinggi. Dengan melihat pola itu maka saya berpikir bahwa benar ini akan membentuk HNS, Selanjutnya agar lebih yakin, saya merubah candlestik ke chart garis kemudian menghubungkan 2 lembah dan merubah kembali ke chart dan hasilnya terjadi break out kebawah. So setelah break ini saya menunggu harga fullback dan setelah harga fullback saya melakukan entry sebanyak 0.10 lotnya dengan SL diatas bukit dan TP di dekat support terkuat di M15.

Lalu bagaimana hasilnya ? Silahkan teman-teman cek video dibawah ini.


Kurang lebihnya analisa yang saya lakukan seperti di video yang teman-teman tonton. Bila teman-teman memiliki saran, kritik atau request. Silahkan teman-teman komentar saja.

Semoga bermanfaat. 


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Apakah Sharp Entry Cocok Di M15 ? Kita Buktikan !"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top