Aplikasi khusus untuk dijadikan Asisten oleh Traders, Wajib punya!

Baca Juga

Aplikasi khusus untuk dijadikan Asisten oleh Traders, Wajib punya! - Memiliki asisten untuk trading itu sebenarnya memudahkan kita sebagai traders lebih fokus dalam tradingnya. Tapi bagaimana bila kita sebagai traders amatiran masih pemula dan juga kadang ketinggalan untuk entry atau masuk market bisa memiliki asisten ? Dalam hati pasti berpikir ." Boro-boro bayar asisten profit aja masih belum stabil.

Melalui artikel ini saya beritahukan kepada teman-teman sebuah aplikasi yang bisa menjadi asisten teman-teman dalam trading.


Saya akan jelaskan secara sederhana aplikasi ini kenapa bisa dijadikan Asisten trading dan wajib untuk teman-teman punya.

1. Aplikasi ini bisa menjadi Alarm untuk teman-teman 
2. Aplikasi ini full gratis (walau ada iklan itu hal biasa sebagai developer yang menginginkan penghasilan juga, Namun semua fiturnya tetap diberikan secara gratis)

Karena kedua alasan itulah aplikasi ini wajib untuk teman-teman punya. Bang hp saya sudah ada aplikasi alarmnya kok ? Alarm bawaan dengan alarm khusus perdagangan forex jelas jauh berbeda teman-teman. Bila alarm bawaan handphone untuk mengingatkan jam, maka aplikasi ini khusus untuk mengingatkan teman-teman dalam berdagang.

Saya anggap disini teman-teman melakukan mapping Eurusd dan sudah membuat resisten di angka 1500 dan melakukan entry sell disana, namun harga yang sekarang terjadi berada di angka 1200. Artinya teman-teman harus menunggu harga tersebut menyentuh 1500 untuk bisa masuk ke perdagangan Eurusd. Nah agar teman-teman tidak bolak balik cek marketnya dan juga agar teman-teman tidak lupa sudah melakukan mapping disana. Maka, teman-teman bisa gunakan aplikasi ini sebagai alarm. Ketika harga sudah sampai di 1500 maka aplikasi ini berbunyi untuk mengingatkan teman-teman bahwa harga sudah sampai di 1500.

Kelebihan lainnya bila teman-teman abaikan notif dari aplikasi ini, maka aplikasi ini notifnya berganti seperti suara asisten google. Contohnya seperti video dibawah ini.



Jadi dijamin teman-teman tidak bakal ketinggalan, ya terkecuali hp teman-teman di silent maka itu sudah berbeda cerita. Pada intinya teman-teman seperti memiliki asisten pribadi dengan adanya aplikasi ini.

Itu adalah beberapa market yang sudah saya mapping dan sudah saya berikan alarm. Jadi ketika harga sudah menyentuh di yang saya tandai di aplikasi itu, secara otomatis aplikasi ini memberikan notif. Bila tidak dibuka notifnya maka notif tersebut tidak hilang-hilang . Gimana mau coba aplikasinya? Saya rekomendasikan aplikasi ini wajib untuk teman-teman punya.

Silahkan Download Aplikasinya Disini.

Semoga bermanfaat.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Aplikasi khusus untuk dijadikan Asisten oleh Traders, Wajib punya!"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top