Wd Secepat Kilat Bahkan Weekend Bisa Wd, Tapi Broker Odong-Odong!

Baca Juga

Wd Secepat Kilat Bahkan Weekend Bisa Wd, Tapi Broker Odong-Odong! - Selamat pagi teman-teman, Saya tidak tahu sih teman-teman baca tulisan ini pagi, siang, sore, atau malam yah. Tapi karena saya nulis artikel ini pagi jam 5 subuh ya saya sapa selamat pagi aja dah. Saya merasa aneh dengan broker ini teman-teman, Kenapa ? Karena wdnya cepat bahkan weekend bisa wd juga tapi regulasinya jelek. Yuk kita bahas karena siapa tau pembahasan ini menambah wawasan teman-teman atau bisa sedikit memberikan informasi ini.


Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Itu adalah Wd yang saya lakukan pada tanggal 23 februari 2022 dan teman-teman cek juga di rekeningnya, disana langsung masuk ke rekening di tanggal yang sama. Jadi ketika saya melakukan Wd selang 2 menit wd yang saya lakukan itu sudah masuk ke rekening. Gimana hebat bukan !!...

Tapi ternyata broker ini kurang sehat. Kenapa saya katakan kurang sehat ?


Wikifx adalah website yang dapat memberitahukan kepada kita mana broker bagus dan mana broker yang jelek, mana broker berregulasi dan mana yang tidak memiliki regulasi. Intinya bila teman-teman ingin melihat broker bagus atau tidak, teman-teman bisa cek di website ini.

Seperti pada gambar diatas, disini saya cek Aximtrade dan ada beberapa aximtrade disana muncul ketika saya mencari namanya namun yang saya screenshoot yang lumayan bagus penilaiannya karena bintang tiga teman-teman.  Ya walaupun bagus tapi ternyata aximtrade regulasinya tidak ada dan setelah saya mengklik aximtrade ada notifikasi peringatan resiko wikifx, artinya adalah hati-hati menggunakan broker ini.

Karena penasaran apa alasannya broker yang cepat wd ini bisa dibilang tidak bagus akhirnya saya scroll kebawah dan menemukan banyak sekali ulasan jelek mengenai broker ini. Intinya dari ulasan mereka bahwa broker aximtrade ini melakukan pencurangan dan juga tidak jujur, menuduh trader sembarangan tanpa bukti dan juga menarik profit trader tersebut dengan alasan menggunakan pihak ketiga tanpa memberikan bukti, padahal sudah di jelaskan oleh tradersnya, namun tetap semua profit yang didapatkannya di tarik.

Penasaran lebih lanjut silahkan klik disini.

Dan karena alasan semua itu akhirnya saya tidak berani untuk menyimpan uang dalam nominal yang besar teman-teman. Semoga bermanfaat. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Wd Secepat Kilat Bahkan Weekend Bisa Wd, Tapi Broker Odong-Odong!"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top