Sell limit di 4 pair CHF, inilah alasannya sell limit !

Baca Juga

Sell limit di 4 pair CHF, inilah alasannya sell limit ! - Ada 3 Market yang saya pasang sell limit dan dari semua market yang saya pasang sell limit ini lawannya pair CHF semuanya dan yang satu sudah open posisi karena memang momennya sudah pas. Alasannya kenapa sih memasang sell limit semua untuk market CHF ? 

Chf disini saya memasang sell limit dari market CadChf, EurChf, dan GbpChf. Kemudian yang sudah masuk market UsdChf. Dari ke 4 market tersebut setelah saya analisa menggunakan teknik Bollinger Bands semuanya polanya sama yaitu break out, namun sayangnya setelah break harga lanjut turun. Saya pikir market ini akan kembali ke asalnya ngebreak sebelum turun jauh, karena alasan itulah akhirnya saya pasang sell limit di pair Chf dan hanya 1 masuk ke pasarnya.

Setelah beberapa jam ternyata harga malah makin turun jauh disini saya menjadi ragu untuk tetap membiarkan sell limitnya. Kenapa ? Alasan pertama karena harga semakin jauh dan alasan kedua takutnya harga naik itu bukan retest melainkan sudah reversal. Ya walaupun saya bisa analisa kembali namun saya tidak memiliki banyak waktu karena banyaknya akun yang saya pegang. Alhasil 3 limit yang saya pasang saya close semuanya dan sebenarnya saya berani pasang limit ini karena mendapatkan informasi bahwa marker break out.

Aplikasi pelacak market break out 

Nah inilah yang menyebabkan saya memasang sell limit. Awal saya download itu karena penasaran, kemudian saya cek Eurchf sell. Saya cek market ternyata benar memang market sesang turun dan break supportnya. Alhasil saya pasang sell limit di market Chf. Kalau teman-teman sedang belajar analisa break out maka aplikasi ini bisa teman-teman gunakan untuk melatihnya. Apakah analisa teman-teman break outnya tepat atau tidak, karena kalau tepat pasti di aplikasi ini juga menunjukkan hal yang sama.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Sell limit di 4 pair CHF, inilah alasannya sell limit !"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top