Inilah Alasan Untuk Anda Tarik Dana di Aximtrade

Baca Juga

Inilah Alasan Untuk Anda Tarik Dana di Aximtrade - Apa yang saya sampaikan hanya sekedar informasi yang saya tau saja, siapa tau informasi ini ada baiknya untuk menambah wawasan teman-teman. Namun ingat apapun informasi yang teman-teman dapatkan dari sosial media tetap harus teman-teman saring kebenarannya. Sebenarnya saya juga adalah pengguna broker Aximtrade, yang saya suka dari broker ini selain spreadnya rendah withdrawnya sangat cepat sekali bahkan weekend tetap bisa melakukan withdraw. Tapi sayangnya broker ini tidak baik untuk menyimpan uang besar dalam jangka panjang menurut saya. Kenapa ?...


Bila teman-teman perhatikan gambar diatas. Itu adalah tampilan gambar dari website wikifx. Bila teman-teman belum tau apa itu website wikifx, saya coba jelaskan secara singkatnya saja. Jadi wikifx adalah website yang memberitahu kepada kita mana broker berregulasi dan mana broker yang tidak memiliki regulasi. Bila tidak ada regulasinya maka ada alasannya juga. Kemudian setelah saya buka broker Aximtrade di wikifx ternyata disini ada dua broker dengan nama Aximtrade.

Saya klik saja Aximtrade yang starnya bagus teman-teman, anggap saja Aximtrade yang satunya salah tu.hehe 


Disini yang saya lihat justru sebuah peringatan risiko dari wikifx untuk pengguna broker ini, disana dijelaskan juga oleh wikifx kenapa hati-hati menggunakan broker Aximtrade. Saya pikir kenapa bisa yah Aximtrade dibilang tidak bagus bahkan di warning oleh wikifx padahal untuk wdnya terbilang sangat cepat dan lebih kerennya weekend bisa tetap mencairkan loh. Karena penasaran ya saya cari tahu lebih dalam lagi dengan trus membaca dan scroll ke bawah.


Wow saya sangat kaget sekali ketika melihat banyak ulasan negatif mengenai broker ini. Bisa dibilang ini bukan hanya ulasan melainkan laporan dari beberapa pengguna Aximtrade dari seluruh dunia yang merasa kecewa dengan aximtrade. Melihat judul dari ulasannya saja ngeri, ada yang bilang Stop Lose dipindahkan, ada yang bilang broker penipuan, dan ada yang bilang setelah melakukan investasi broker tidak bisa diakses, dll. Saya pikir apakah ini benar ? Karena saya masih penasaran akhirnya saya coba klik satu ulasan yang paling disana, sekaligus mengecek kebenarannya.


Apakah teman-teman dapat membaca ulasan dari salah satu trader yang kecewa dengan Aximtrade ? Bila tidak, maka ulasannya saya tulis kembali untu teman-teman. Trader ini menjelaskan di dalam ulasannya seperti ini teman-teman. 

Broker ini menuduh saya melakukan perdagangan penipuan dan membatalkan keuntungan saya!
Nama saya Trinh Van Anh dari Vietnam Saya telah berdagang dengan brokeraximtrade .com dan mendapat untung secara legal dengan mempertaruhkan uang saya sendiri, tetapiaximtrade menuduh saya mengakses akun lain dan kemudian menghapus keuntungan saya dengan membatalkan perdagangan saya. Tuduhan mereka sepenuhnya salah tanpa memberikan bukti apa pun. Sementara itu, sBeberapa teman saya yang juga pernah berdagang dengan broker ini dan dituduh membagikan akun kepada pihak ketiga, tetapi mereka kehilangan uang selama perdagangan dan ironisnyaaximtrade tidak melakukan apa-apa, bertindak seolah-olah mereka tidak mengetahuinya Broker ini 100% curang, mereka akan membatalkan perdagangan Anda jika Anda mendapat untung dan melakukan penarikan, tetapi di sisi lain tidak melakukan apa-apa dan mendorong Anda untuk menyetor jika Anda kehilangan uang. Semua orang mari kita menjauh dari perampok iniaximtrade !! Di bawah ini adalah tangkapan layar akun perdagangan saya dan profil saya diaximtradr

Gimana pendapat teman-teman semua ? Bila kurang yakin, bisa cek buktinya yang dia kirim dibawah ini.



Akhir dari tulisan ini saya mau bilang silahkan menilai sendiri dan cermat dalam memilih. Silahkan tetap gunakan broker ini namun tetap hati-hati teman-teman.  Semoga bermanfaat 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Inilah Alasan Untuk Anda Tarik Dana di Aximtrade "

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top