Try Cadchf Entry Mastebb Tfs H1 part 12

Baca Juga

Try Cadchf Entry Mastebb Tfs H1 part 12 - Oke kita lanjut kembali Try teknik entry mastebb pada market Cadchf dengan tf sinyal atau acuan H1. Semoga dengan adanya artikel percobaan teknik ini membantu teman-teman dalam melihat teknik mastebb ini baik atau tidaknya. So langsung saja kita ke percobaannya. 

Sekarang coba teman-teman perhatikan gambar diatas tf H1 atau tfs disana ada mastebb sell dan juga mid bb segera membuat limid dengan ema 50 dan ema 50 segera cross ema 89, disini saya masih ragu untuk entry karena harga sudah terjun jauh kemudian juga asas entry dalam teknik bbma oa adalah di area reentry. Walau disini saya ragu tetap saja mencoba untuk melihat tfk 1 dan 2.

Beralih ke tfk1 yaitu M15 disana ada pola double lilus yang tidak bisa disentuh harga, hal yang terjadi bila double lilus tidak tersentuh maka harga trend berlanjut selain itu penguatnya juga ada mastebb sell. Disini saya sudah mendapat pencerahan dalam melakukan entry sell namun belum terlalu yakin. Jadi saya putuskan untuk melihat tfk2.

Di tfk2 M5 teman-teman bisa lihat ema sudah berjalan searah dan juga ada Mastebb,  oke karena semua sudah searah dari tfs ke tfk2 maka saat tfk2 melakukan reentry ke ma high disitulah saya melakukan entry sell.

Hasilnya bagaimana ?...


Hasilnya seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas , nah disini bila dirasa sudah cukup profitnya teman-teman bisa close profit. Tapi semua kembali lagi kepada keputusan teman-teman. 

Gimana apakah bisa teman-teman pahami ?..

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Cadchf Entry Mastebb Tfs H1 part 12"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top