Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Baca Juga

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datang dari Eue Gans 2 di group Facebook blogger Indonesia.  Kenapa pertanyaan ini saya jadikan artikel di website saya ? Karena pasti banyak juga dari teman-teman yang mengalami permasalahan seperti yang dialami oleh Eue Gans 2. Di group blogger Indonesia dia bertanya dengan pertanyaan seperti yang teman-teman lihat pada gambar dibawah ini." Bro ada yang udah diterima adsense? Selalu ngajuin adsense tiap 3 hari ditolak terus.



Melalui pengalaman saya ngeblog saya ingin menjawab pertanyaan dari Eue gans karena fi blog kedua saya yang saya bangun bersama teman sayapun mengalami masalah yang sama seperti pertanyaan ini. Bila teman-teman ingin lihat blog kedua saya bisa klik disini.

Hal yang paling utama teman-teman perhatikan adalah template yang teman-teman gunakan apakah fast respon sehingga tidak mengganggu visitor yang nantinya berkunjung ke blog teman-teman. Kemudian menulis juga adalah hal yang terbilang penting juga, selama proses pengajuan disarankan untuk teman-teman selalu konsisten menulisnya, dengan menunjukkkan hal itu maka google yakin teman-teman serius dalam menulis atau membuat website yang berpenghasilan.

Yang paling penting dari itu semua adalah tulisan teman-teman apakah original teman-teman sendiri yang menulis atau teman-teman plagiat tulisan orang lain. Bila plagiat wajar saja teman-teman blognya tidak di approve adsense karena adsense selain mengecek secara manual, adsense juga mengecek menggunakan bot. Jadi jangan coba-coba untuk plagiat karena selain tidak diterima adsense, blog teman-teman akan di cap merah oleh google. Sehingga untuk kedepannya menjadi lebih sulit lagi untuk mengajukan adsense.

Itulah hal yang selalu ane utamakan agar blog saya diterima adsense, jadi waktu pertama kali mengajukan adsense itulah hal yang selalu saya pentingkan dan alhasil selama 3 hari web saya langsung di approve adsense dan hasilnya seperti yang teman-teman lihat di web ini banyak sekali iklannya.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Kenapa blog selalu ditolak adsense ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top