Try Btcusd Tfs H1 Entry Mastebb part 13

Baca Juga

Try Btcusd Tfs H1 Entry Mastebb part 13 - Tidak terasa saya menulis artikel percobaan teknik entry mastebb sudah sampai ke 13 saja. Semakin saya sering melakukan percobaan ini semakin tau moment terbaik masuk market menggunakan teknik entry Mastebb. Mungkin teman-teman juga sudah memiliki sedikit penilaian terhadap teknik ini.

Oke kita lanjut percobaan teknik entry mastebb part 13.


Pada kali ini saya melihat di tfs terdapat csak sell, nah selanjutnya ada 2 pertanyaan yang muncul, apakah csak sell ini valid ? Dan apakah setelah csak sell ini reentry atau bablas turun ? Untuk menjawab pertanyaan itu disini saya coba analisa di tfk1 dan 2. Jadi mari kita cek tfk1.

Di tfk1 ada mastebb sell ditambah ema 50 cross ema 89, walau mid bb masih jauh namun dengan digantikannya ema 50 menyilang 89 maka itu sudah valid menyatakan bahwa tfs benar sell namun tetap saja butuh konfirmasi kedua untuk lebih meyakinkan lagi.

Di tfk2 mid bb goce ( golden cross ) dan ema 50 cross ema 89 serta terjadi masteb. Nah bila di tfk1 dan 2 terjadi mastebb artinya signal valid 1000%, kemudian cara saya melakukan entry disini yaitu menunggu harga retest ke area reentry ma high di tfk2 atau tf m5. Dan untuk hasilnya teman-teman bisa cek gambar diatas itu. 

Sebenarnya sangat sederhana sekali trading, namun tetap semua butuh belajar agar terbiasa, karena semua bisa dari terbiasa.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try Btcusd Tfs H1 Entry Mastebb part 13"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top