Nulis artikel di Indonesia tapi yang nonton orang singapura, kok bisa ?

Baca Juga

Nulis artikel di Indonesia tapi yang nonton orang singapura, kok bisa ? - Apakah ada dari teman-teman yang mengalami masalah seperti ini. Kalau saya yang mengalami masalah ini, saya justru senang dan tidak perlu ribet-ribet merubah pencarian ke Indonesia,  kenapa ? Adsense luar itu lebih besar daripada di Indonesia. 

Ada sebuah pertanyaan dari anas kuzaki yang bertanya di group blogger Indonesia  dengan pertanyaan yang seperti teman-teman lihat gambar, kalau teman-teman memiliki masalah yang sama bisa baca artikel ini dan saran serta kritiknya.


Langsung saja disini saya ingin menjawab masalah yang dialami oleh anas muzaki, sederhananya bila ingin ditonton visitor dari Indonesia disini teman-teman coba riset ulang hapus cache karena ada kemungkinan itu berpengaruh. 

Kemudian solusi terakhir coba teman-teman hapus dulu vpn dan bersihkan handphonenya, coba cara ini sampai 3 hari teman-teman lakukan. Ini untuk memancing visitor dari Indonesia, selain itu dengan teman-teman hapus  vpn teman-teman sudah membersihkan sebagian ruang di handphone teman-teman yang sudah kena atau berat.

Biasanya dengan melakukan kedua hal itu teman-teman lebih banyak visitor yang berasal dari Indonesia. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Nulis artikel di Indonesia tapi yang nonton orang singapura, kok bisa ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top