Nulis artikel di Indonesia tapi yang nonton orang singapura, kok bisa ?

Nulis artikel di Indonesia tapi yang nonton orang singapura, kok bisa ? - Apakah ada dari teman-teman yang mengalami masalah seperti ini. Kalau saya yang mengalami masalah ini, saya justru senang dan tidak perlu ribet-ribet merubah pencarian ke Indonesia,  kenapa ? Adsense luar itu lebih besar daripada di Indonesia. 

Ada sebuah pertanyaan dari anas kuzaki yang bertanya di group blogger Indonesia  dengan pertanyaan yang seperti teman-teman lihat gambar, kalau teman-teman memiliki masalah yang sama bisa baca artikel ini dan saran serta kritiknya.


Langsung saja disini saya ingin menjawab masalah yang dialami oleh anas muzaki, sederhananya bila ingin ditonton visitor dari Indonesia disini teman-teman coba riset ulang hapus cache karena ada kemungkinan itu berpengaruh. 

Kemudian solusi terakhir coba teman-teman hapus dulu vpn dan bersihkan handphonenya, coba cara ini sampai 3 hari teman-teman lakukan. Ini untuk memancing visitor dari Indonesia, selain itu dengan teman-teman hapus  vpn teman-teman sudah membersihkan sebagian ruang di handphone teman-teman yang sudah kena atau berat.

Biasanya dengan melakukan kedua hal itu teman-teman lebih banyak visitor yang berasal dari Indonesia. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Nulis artikel di Indonesia tapi yang nonton orang singapura, kok bisa ?"