Try Audusd tfs H1 Entry Mastebb part 14

Try Audusd tfs H1 Entry Mastebb part 14 - wellcome back di website yang tidak jelas ini guys. Hehe, jadi seperti biasa kita melakukan try terhadap teknik mastebb dan ini sudah try ke 14 artinya sudah lumayan lah yah.wkwk, namun tetap saja untuk try 100x masih Jauh. Saya harap dengan adanya try ini bisa membantu teman-teman dalam segala hal.

Oke langsung saja kita uji coba. 


Percobaan yang saya lakukan ini di market Audusd dengan tfs H1, disini saya menemukan resmo di tfs. Selanjutnya kita lihat tfk 1 dan 2 untuk melihat apakah resmo ini valid atau tidak.

Di tfk1 sebenernya tanda-tandanya sangat meragukan, karena untuk teknik entry mastebb sendiri disini tidak ada tanda-tandanya, namun bila teman-teman perhatikan disana harga tertahan ema 50. Seperti yang kita ketahui bila terjadi seperti itu harga tidak mampu break dan tidak ada perubahan trend. Karena kurang yakin lanjut ke tfk2.

Nah di tfk 2 ini terdapat mastebb dan posisi ema seirama walaupun sebentar lagi terbentuk limid tetap saja disini saya masuk ke market. Dan hasilnya seperti yang teman-teman lihat dibawah. 


Dan hasilnya harga terjun bebas, jadi pada intinya sebenarnya adalah dalam teknik entry mastebb ini harus melihat ema besarnya dan memastikan ema tersebut searah. Semoga paham dan terus konsisten profitnya.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Audusd tfs H1 Entry Mastebb part 14"