Info web jingling yang rekomendasi itu apa ?

Info web jingling yang rekomendasi itu apa ? - Saya koq merasa aneh dengan pertanyaan dari Lakukan saja di group Facebook blogger Indonesia. Kenapa dia meminta informasi mengenai web jingling yang dimana web ini sangat tidak bagus untuk digunakan, terlintas dalam pikiran saya mungkin orang ini ingin iseng website saingannya atau mau berbuat jahat gitu, ya semoga aja tidak seperti itu.


Sekarang ini para kreator sudah mulai pada pintar untuk melindungi websitenya kecuali yang domain bawaan saya tidak tau dah. Karena website begitu penting untuk memberikan informasi terhadap bisnisnya dan juga mungkin bisa menjadi sumber penghasilan tambahan, maka para kreator tersebut memasang anti script jingling dimana web jingling tidak bisa secara leluasa berjelajah di websitenya bahkan tidak terdeteksi. 

Web ini juga saya pasangi script anti jingling tapi kalau ada yang bertanya seperti itu, dulu di group facebook blogger Indonesia saya lihat ada 1 member disana yang juga share websitenya kena jingling dan web jinglingnya itu jinglingdotcom. Coba teman-teman klik bisa tidak webnya, karena setau saya yang saya lihat kemaren itu seperti itu.

Semoga menjawab dah..wkwkw

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Info web jingling yang rekomendasi itu apa ?"