Try 25 Bbma oa - Test Candle Reject Upper Band di D1, Kemana Arah Harga Selanjutnya!!

Baca Juga

Try 25 Bbma oa - Test Candle Reject Upper Band di D1, Kemana Arah Harga Selanjutnya!! - Sesuai dengan judul mari kita Test Candle Reject Upper Band. Sebelum kesana sedikit saya mau cerita, bila teman-teman lihat gambar dibawah ini, itu adalah gambar signal Vip dari telegram dan juga dari pengguna teknik bbma oa, bisa teman-teman lihat disana dia mengatakan ZZL buy, dan ini saya dapatkan dari teman saya yang memang mengikuti signalnya. Okay karena saya penasaran akhirnya saya cek market yang di share itu.

Signal dari Telegram versi berbayar

Setelah melakukan pengecekkan justru saya tidak sejalan dengan analisanya atau dengan signalnya. Ouh iya disini saya juga analisa menggunakan teknik bbma oa. Saya merasa ini bukan zzl, gimanapun dalam pikiran saya setup bbma oa harus sesuai fungsinya, kenapa ini dikatakan zzl sementara ada ext disana, padahal ext adalah signal awal perubahan. Tapi anehnya tetap dikatakan zzl buy walau ada ext sell.


Karena saya yakin dengan analisa saya sendiri dan dengan ilmu trading mengenai teknik bbma oa, maka saya melakukan entry sell dari pucuk. Entry sell ini saya sebut resmhv, kenapa resmhv ? Karena belum terjadi setup lengkap, ya artinya teknik entry ini lumayan beresiko namun profitnya tinggi, high risk high reward. Wkwkw

Cek gambar diatas alasan saya entry juga karena disana ada pinbar yang menyentuh upper band.


Ketika teman-teman saya menunggu setup lengkap untuk buy, justru saya sudah masuk market dengan entry sell. Teman-teman bisa lihat sendiri di gambar atas. Disana tidak ada full setup, yang ada hanya setup ext dan mhv dan semua masih mengarah keatas. Disini saya juga tidak mengatakan kepada teman-teman saya bahwa saya entry sell, kalau bilang mungkin boominh. Wkwk


Lanjut masuk ke tf konfirmasi kedua disini juga belum ada setup yang sangat jelas mengatakan bahwa signal yang terjadi adalah sell, yang ada hanya setup ext dan mhv saja. Tapi disini saya sudah siap dengan resiko yang terjadi. Untuk minim resiko saya menggunakan Sl dan tentunya juga Tp. Singkat cerita karena berharap cemas entry yang saya ambil berlawanan arah ini dengan signal master bbma oa akhirnya saya ketiduran dan kebangun di jam 3 pagi dan ternyata hasilnya dari trading bisa cek gambar dibawah ini.

Hasilnya nyentuh Tp

Semua berjalan sesuai dengan analisa saya. Ini bukan hebat tapi hanya beruntung saja. Wkwkw

Selalu ada cahaya disaat gelap, jangan menyerah tetap semangat untuk mendapatkan cahaya itu.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try 25 Bbma oa - Test Candle Reject Upper Band di D1, Kemana Arah Harga Selanjutnya!!"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top