Bbma Oa - Entry di signal extream, Apakah profit?

Baca Juga

Bbma Oa - Entry di signal extream, Apakah profit? - Banyak banget yang mencari tahu teknik entry di extream hingga mereka searching di youtube dan Google, bagaimana cara entry di extream. Sekarang kalau teman-teman sampai ke artikel ini artinya teman-teman juga ingin tahu apakah entry di extream bisa mendapatkan profit atau malahan lose ?


Perhatikan gambar diatas. Tf signal H1, konfirmasi pertama M15, konfirmasi kedua M5. Sekarang kita coba analisisnya kenapa akhirnya saya berani entry buy setelah extream. 

Cara saya analisis dan entry saat extream 

• Tf H1 ( tf signal atau acuan )
Bila teman-teman lihat gambar diatas di tf signal , saya ambil signal di H1 jadi saya fokus di tf H1 sebagai signalnya. Bila teman-teman lihat disana ada extream. Seharusnya yang terjadi dalam teknik bbma oa bila terjadi extream maka di tf bawahnya terjadi full setup. So kita langsung lihat tf bawahnya saja, karena tujuan kita di tf signal ini hanya mencari signal entry Extream dan kita sudah menemukan extreamnya.

• TF M15 ( tf konfirmasi pertama )
Di tf ini juga terjadi extream, tpw, dan csa. Terlihat juga harga segera keatas membentuk csak. Artinya bila kita entry dengan melihat tf konfirmasi pertama di M15 maka kita harus menunggu terbentuknya csak. Kenapa menunggu csak ? Karena csak adalah pola yang menyatakan bahwa harga sudah melakukan reversal. Jadi apakah kita harus menunggu csak untuk entry ? Itu semua tergantung pada konfirmasi kedua, karena semua konfirmasi kedua hal terpenting yang harus dilihat. Jadi bila disini tidak terbentuk csak dan di konfirmasi kedua ada maka konfirmasi kedua itulah yang mewakili entry di konfirmasi pertama. 

• TF M5 ( tf konfirmasi kedua )
Bila teman-teman perhatikan gambar diatas, justru di tf M5 harga sudah membuat momentum buy pertama bukan lagi csak. Artinya dari tf M5 ini mengonfirmasikan bahwa harga dalam waktu dekat akan melakukan penaikan. So kita bisa entry langsung dan pasang Tp dari M5 atau teman-teman bisa ambil profit secukupnya biru close. Bagaimana bila lose ? Kalau lose ya wajar sih teman-teman, namanya juga perdagangan ada untung ada rugi. Tapi, saya punya cara untuk meminimalisir lose yang terjadi dengan melihat setup pembalikan arah di tf M5.

Kenapa begitu penting melihat tf M5 ? Karena perubahan yang terjadi di tf besarnya berawal dari tf kecil. Perubahan harga di tf H1 bisa terlihat di tf M5, sehingga bila kita analisis tf m5 maka kemungkinan hasilnya pun terjadi di tf H1. Itulah alasannya kenapa dalam teknik bbma oa selalu menggunakan analisa multi timeframe. Bukan hanya teknik bbma oa saja yang multi timeframe tapi ada juga teknik lainnya seperti price action, dll. Ingat semua harga dari tf rendah ke tf besar saling berhubungan. 

Lalu bagaimana hasilnya ? Teman-teman cek gambar dibawah ini.


Hasilnya saya close sebelum menyentuh Tp, kenapa saya close ? Karena harga sudah menyentuh Ma High. Target Tp saya sebelumnya juga adalah Ma high, namun karena sifat indikator adalah fleksibel mengikuti pergerakan harga, maka Ma High ini bergerak turun. Jadi dengan menyentuhnya harga di Ma high ini saya cut profit.

Gimana sangat mudah bukan trading ?...

Teman-teman yang ingin mendapatkan signal secara free bisa gabung di channel telegram saya dengan klik ingin gabungingin gabung, signal free dan signal tanpa batas. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.



0 Komentar untuk "Bbma Oa - Entry di signal extream, Apakah profit?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top