Try 24 bbma oa - Mencari peluang entry saat candle reject upper atau lower band

Baca Juga

Try 24 bbma oa - Mencari peluang entry saat candle reject upper atau lower band - Bila teman-teman saat pertama kali belajar teknik bbma oa, maka disaat itu teman-teman akan dikenalkan dasarnya terlebih dahulu. Saat awal belajar dasarnya diingat namun ketika bertambah ilmunya maka hal yang sering dilupakan justru malah dasarnya, kenapa ? Karena kebanyakan dari orang mencari teknik yang sempurna dan lupa bahwa yang sempurna adalah menyatukan pondasi dengan isinya. Jadi maksudnya adalah satukan ilmu dasarnya dengan isinya maka menjadi power full. Contohnya seperti ini.

Candle reject upper band dan ema 100

Sampai sini apakah teman-teman paham apa yang saya maksud dasarnya dalam teknik bbma oa, kalau masih bingung cek disini. Teman-teman perhatikan gambar diatas, di tf daily ini adalah tf signal artinya saya menemukan sebuah signal untuk saya masuk ke pair di tf daily ini. Nah di tf daily ini saya melihat candle bullish yang reject upper band dan juga ema 100. Candle ini menyisahkan shadow yang sangat panjang. Apakah itu artinya signal ini bagus? Bagaimana cara mengetahui signal ini bagus atau tidak ? Kembali lagi dengan analisa multi timeframe untuk melihat semuanya lebih jelas. 


Di tf H4 atau konfirmasi pertama ini justru ema 50 baru saja menyilang ema 100 dan juga terjadinya extream tpw. Nah ini saya sebut dengan entry resmhv. Biasanya bila ema 50 menyilang ema 100 maka harga tertarik untuk mendekat barulah kembali turun lagi. So disini bisa full margin. Mungkin secara jelas dengan konfirmasi pertama ini meragukan untuk entry sell karena tidak ada setup sell. Maka mari kita cek tf konfirmasi kedua. 


Di tf konfirmasi full setup, disana terdapat ext, tpw, csa, csak, reentry dan juga harga tembus ema 50. Artinya kemungkinan besar harga pasti turun. Apakah analisa yang saya lakukan ini benar atau tidak, kita akan buktikan hasilnya dan hasilnya apapun itu saya share di sini. So ini bukan untuk pamer bahwa saya jago Dalam analisa tapi ini untuk belajar mematangkan analisa,  sehingga kedepannya analisa yang kita lakukan jauh lebih baik lagi.

Semoga paham dan bagaimana hasilnya ?


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try 24 bbma oa - Mencari peluang entry saat candle reject upper atau lower band"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top