Try 23 Bbma oa - Terjadi Ema seirama di cross lower band di 2 timeframe membuat akhir analisa seperti ini

Baca Juga

Try 23 Bbma oa - Terjadi Ema seirama di cross lower band di 2 timeframe membuat akhir analisa seperti ini - Sesuai dengan judulnya dipercobaan ke 23 teknik entry mastebb yang berada di dalam teknik bbma oa akan membuktikan apa sih yang terjadi bila terdapat ema seirama yang di cross lower band dari bawah keatas di 2 tf yaitu tf signal dan tf konfirmasi? Mari kita bahas...


Pembahasan yang saya lakukan satu persatu agar teman-teman mudah mengerti. Sebelum ke pembahasan mengenai ini, dulu saya menemukan setup seperti ini dimana di tf signal terjadi cross lower band dari bawah ke atas terhadap ema seirama, dan konfirmasi dari pola tersebut terjadinya double lilus. Selanjutnya hal yang saya perhatikan adalah apakah harga dapat menembus double lilus atau tidak, bila tembus maka harga lanjut naik namun bila tidak maka harga akan melakukan penurunan. Hasilnya ternyata dari pola ini sangat bagus dan ini sudah saya coba masuk market dengan pola seperti ini di pair berbeda. Tapi yang terjadi sekarang justru berbeda dari pola yang kemaren saya temukan. Bedanya apa dan pengaruhnya apa itulah yang kita bahas.

• TF H4 (tf signal / acuan)

Di tf ini hal yang saya lihat adalah harga dan malowhigh berada diatas mid bb dan juga mid bb berada diatas ema seirama, namun disini terlihat sangat jelas sekali lower band cross ema seirama dari bawah keatas. Bila dilihat dari semua polanya maka menyatakan bahwa harga tetap melakukan penaikan. Apakah benar melakukan penaikan mari kita cek tf bawahnya H1 sebagai konfirmasinya.

• TF H1 (tf konfirmasi pertama/ tfk 1)

Seperti yang saya katakan diawal pola yang saya harapkan adalah double lilus, namun yang terjadi adalah pola lower band cross ema seirama dari bawah keatas,  pola konfirmasi pertama ini mengikuti pola yang terjadi pada tf H4 atau tf acuan signal. Nah disini saya belum mengetahui apakah pola ini bagus atau tidak, makanya oleh karena sebab itu kita melakukan uji coba. Tidak perlu diberitahu lagi apa yang terjadi pada tf h1 karena yang terjadi semuanya sama dengan tf h4, artinya konfirmasi pertama ini mengatakan signal yang keluar adalah Buy. 

• TF M15 (tf konfirmasi kedua/ tfk 2)

Hal yang saya harapakan terdapatnya pola double lilub atau lilus di H1 malah terjadi pada tfk 2 di M15, bila dilihat disini harga melewati double lilub namun harga melakukan reject ema 200, kemudian harga melakukan penaikan kembali. Kemudian saya melakukan entry buy dengan signal yang keluar dari 2 tf h4 dan h1 buy ditambah di M15 candle bullish mereject ema 200, saat harga selanjutnya long body disanalah saya melakukan entry. Lalu bagaimana hasilnya ?....

EurJpy menyentuh TP

Hasilnya menyentuh take profit artinya pola ini bagus, namun kemaren saat harga belum menyentuh take profit harga ini banyak bermain-main tapi endingnya tetap profit. So bila nanti terjadi pola seperti ini maka pola ini bisa jadi rekomendasi untuk teman-teman coba. Silahkan backtest di pasar dengan akun demo dan hasilnya bisa tinggalkan jejak di kolom komentar agar teman-teman lainnya juga bisa tau apakah pola ini bagus atau tidaknya.

Semoga paham guys. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try 23 Bbma oa - Terjadi Ema seirama di cross lower band di 2 timeframe membuat akhir analisa seperti ini"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top