Gunakan Uang 100.000 Anda di Bisnis ini, Agar Cuan !!

Gunakan Uang 100.000 Anda di Bisnis ini, Agar Cuan !! - Bila teman-teman memiliki uang 100.000 akan teman-teman gunakan untuk apa uang itu ? Pasti teman-teman tidak berpikir untuk memutar ulang uang 100.000 tersebut menjadi ratusan bahkan jutaan. Pertanyaannya yang sering ditanyakan adalah apakah bisa bisnis hanya dengan modal 100.000 saja ? Jawabannya tentu bisa, tergantung bagaimana teman-teman menekuni dan menyikapinya, bila teman-teman pernah mendengar pepatah yang mengatakan berawal dari kecil lama-lama jadi bukit maka untuk memulai bisnis dengan modal 100.000 harus tekun dan sabar, lalu bisnis apa yang bisa dijalankan dengan modal 100.000?...


Tidak dipungkiri bahwa banyak sekali bisnis yang bermodal 100.000, bahkan tanpa modal juga ada,  nanti kita bahas di artikel lainnya berbisnis tanpa modal. Bisnis dengan modal 100.000 yang banyak diminati pertama adalah

• Reseller Pulsa

Dengan modal 100.000 sebenarnya teman-teman sudah bisa berjualan pulsa, kuncinya hanya satu tekuni dan sabar. Bila memang dilihat dari nominal mungkin keuntungannya tidak seberapa namun bila teman-teman terus menerus memutarnya, maka modal yang 100.000 bisa menjadi jutaan dan tentunya pasif income nya menjadi besar juga.

Setiap keuntungan yang teman-teman dapatkan diawal memulai jangan teman-teman gunakan terlebih dahulu, melainkan teman-teman tambahkan untuk pembelian saldo pulsa berikutnya, bila habis kembali maka lakukan kembali dengan menggunakan keuntungan untuk membeli saldo, selanjutnya bila dirasa sudah lumayan maka untuk keuntungannya bisa teman-teman bagi dua 50:50, dimana 50 persen untuk teman-teman dan 50 persennya lagi teman-teman masukkan ke modal, jadi dengan begitu modal teman-teman terus meningkat yang membuat suatu saat nanti penghasilan besar dan teman-teman juga tetap merasakan keuntungan dari 50 persen untuk teman-teman gunakan ke hal lainnya.

Lagi dan lagi semuanya kembali kepada teman-teman bagaimana menyikapinya. Berpikir wiraswasta merubah hal kecil menjadi besar dan semuanya bisa terjadi bila terus ikhtiar. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Gunakan Uang 100.000 Anda di Bisnis ini, Agar Cuan !!"