Try 21 - Entry Buy Sell di Satu Market, gimana Strateginya ?

Baca Juga

Try 21 - Entry Buy Sell di Satu Market, gimana Strateginya ? - Beberapa market ada yang bisa kita entry double loh teman-teman. Ya sebenarnya tergantung dari polanya dan juga tergantung dari strategi kita dalam trading. Kalau gaya saya trading adalah memanfaatkan semua kesempatan yang terjadi, dan faktanya kebanyakan para traders masuk market sesuai bias arah marketnya, contoh misalnya biasnya sell, maka traders hanya mencari peluang sell walaupun harga bergerak buy. Nah kalau saya ada kesempatan untuk ambil buy walau biasnya sell ya ambil aja dengan target kecil yang penting biru gitu. Heheh

Gimana Strateginya?...

Audusd h4 7 feb 2022

• TF H4 ( tf signal / tf acuan )
Jika teman-teman lihat secara sekilas di tf ini, maka H4 ini adalah ZZL (Zona zero lose). Kenapa ? Mid bb sudah berada dibawah ema 50 dan ma highlow sudah berada dibawah mid bb yang artinya zzl untuk sell. Namun bila teman-teman lihat lebih jelas lagi untuk malownya, disana terjadi extream yang samar-samar. Selanjutnya yang saya lakukan pertama kali adalah memastikan apakah extream ini memberikan efek walau sedikit. Tujuannya untuk mengetahui sampai mana harga naiknya bila memang extream ini memberikan efek. So untuk memastikan itu semua saya cek di tf bawahnya yaitu tf H1.

H1 Audusd 3 feb 2022

• TF H1 ( tf konfirmasi pertama / tfk 1 )
Nah hal pertama yang saya lihat di tf konfirmasi pertama atau tf H1 untuk membuktikan ext h4 memberikan efek adanya csak buy. Kemudian upper band cross ema seirama dari atas kebawah yang ada kemungkinan upper band menjadi seperti magnet menarik harga keatas. Tapi disini masih terbentuk pola seirama. Jadi kesimpulan yang saya ambil dengan pola tersebut kemungkinan harga naik terlebih dahulu barulah turun kembali. Agar lebih yakin mari cek tf dibawahnya sebagai konfirmasi kedua.

M15 audusd 3 feb 2022 tfk2

• TF M15 (tf konfirmasi kedua / tfk 2)
Nah bila teman-teman lihat ke setup bbma oa advance hal yang memvalidkan csak adalah momentum, maka csak yang terjadi di H1 valid dengan adanya momentum di kofirmasi kedua. Selain itu ada juga double lilus yang ditembus. Lalu bila dilihat semuanya apa yang terjadi? Simpel bila kita berpikir secara logika harga akan melakukan penaikan sampai ema 50 di H4 karena H1 csaknya valid. Artinya disini bila melakukan entry dapat lumayan pipsnya dan kemudian bisa entry berlawanan dengan mengikuti signal di H4.

Jadi maksudnya adalah kita entry dengan ikut signal di H1, dan bila sudah sesuai target atau sudah membiru close manual, maka selanjutnya bisa pasang sell limit untuk ikut signal H4. Gimana ? Apakah sampai sini teman-teman paham ?

Hasilnya bablas tanpa nyentuh BL

Hasilnya buy limit tidak tersentuh harga terus melanjutkan penaikan dan disini yang tersentuh adalah sell limitnya saja. Lalu apakah profit atau tidak ?


Hasilnya seperi yang teman-teman lihat diatas :).

Bila ada saran dan kritik jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar saja.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try 21 - Entry Buy Sell di Satu Market, gimana Strateginya ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top