Try 20 - Apa yang terjadi Bila harga Reject ema 89 di tfk 1

Baca Juga

Try 20 - Apa yang terjadi Bila harga Reject ema 89 di tfk 1 - Teman-teman perlu ingat ini adalah teknik bbma oa yang saya kembangkan dengan menambahkan beberapa ema di dalamnya. Karena pengembangan ini juga akhirnya tercipta teknik entry mastebb yang saya buat dengan bertujuan agar entry yang kita buat menghasilkan profit secara maksimal. Disini saya tidak sedikitpun merubah teknik bbma oa melainkan saya mencoba menambahkan teknik entry di dalam teknik bbma oa. Semoga apa yang saya maksud teman-teman paham. Sesuai dengan judulnya "Apa yang terjadi bila harga reject ema 89 di timeframe konfirmasi pertama" mari kita bahas bersama teman-teman. 

Sebelum melihat tfk 1, mari kita lihat tfs di D1, di daily baru terjadi 2 kali Csm dan juga Zzl serta harga sudah menyentuh reentry ma low. Kemudian turun 1 tf ke tfk 1 yaitu tf H4, bila teman-teman lihat di tf H4 harga mereject ema 89 dan disini juga Ema besar seirama yang menunjukkan bahwa trend masih kuat naik. Apakah tfk 2 memberikan arah yang sejalan dengan tfk 1 ?, sekarang kita beralih ke tfk 2. Coba teman-teman lihat gambar diatas disana membentuk csm buy dan juga menembus Ema besar, jadi dari ketiganya semua searah signal yang keluar buy. Apakah teman-teman bingung ? ... oke kalau bingung saya bahas satu persatu.

• Tf Signal (tfs)

Harga berada diatas mid bb dan ema besar, kemudian mid bb berada diatas ema 50 dan ema seirama kemudian juga terjadi mastebb buy. Dari semua pola yang terjadi di tfs ini menunjukkkan signal buy.

• Tf konfirmasi 1 (tfk 1)

Harga melewati ema 50 namun mereject ema 89, kemudian ada mastebb sell dan sayangnya mid bb masih berada di atas ema 50 dan ema besar masih seirama, jadi disini dengan reject harga ke ema 89 saya menyatakan bahwa adanya pembatasan yang membuat harga tidak kuat turun.

• Tf Konfirmasi 2 (tfk 2)

Disini terjadi resmo (reentry setelah momentum), kemudian dikuatkan dengan lewatnya harga terhadap 2 ema besar dan juga ada mastebb buy. Semua ema besar masih berada dibawah harga jadi dengan pola tersebut menunjukkan bahwa harga di tfs masih kuat naik.

Lalu bagaimana hasilnya ?...


Teman-teman cek gambar diatas, harga bergerak sesuai dengan analisa. Jadi ketika teman-teman menemukan reject ema 50 atau 89 coba perhatikan tf diatasnya dan tf dibawahnya kemudian cek polanya, bila polanya bagus dan menunjukkan arah yang sesuai maka teman-teman bisa masuk market, namun bila tidak teman-teman tahan dulu untuk entry. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try 20 - Apa yang terjadi Bila harga Reject ema 89 di tfk 1"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top