Try 19 Audcad - Ema seirama dan double limid terjadi di tfs

Baca Juga

Try 19 Audcad - Ema seirama dan double limid terjadi di tfs - Seperti biasa ini adalah mapping yang saya lakukan di hari minggu untuk trading di hari senin. Seperti biasa tujuan saya melakukan percobaan teknik entry mastebb ini adalah untuk mendapatkan probabilitas profit yang tinggi walaupun sering bolak balik masuk market. Lalu bagaimana sekarang perkembangan dari tekniknya ? Apakah bagus atau malah jelek ? Sebenarnya untuk pertanyaan ini teman-teman bisa jawab sendiri bila teman-teman stay terus di website ini dan selalu update dengan melihat artikel sebelumnya dimulai dari try pertama sampai sekarang. 

Seandainya saya yang menilai teknik ini justru itu kurang apdol. Jadi untuk penilaian saya serahkan kembali ke teman-teman. 

30 januari 2022 tfs AudCad

1. TFS D1 AUDCAD ( tf acuan )
Seperti biasa saya suka sekali trading dengan melihat tf yang lebih besar, biasanya saya melihat tf weekly namun kali ini saya hanya melihat tf tertinggi di daily. Bila teman-teman lihat gambar diatas, disana terjadi sebuah cross mid bb yang ke atas kemudian kembali kebawah sehingga membuat pola double limid, kenapa double limid karena saat cross melewati 2 ema yang penting yaitu 50 dan 89.

Kemudian disini juga terjadi mastebb sell namun dengan melihat harga terakhir justru tidak membuat momentum. Nah bila dilihat secara garis besar dari polanya menunjukkan signal sell. Namun signal sell ini belum valid, untuk validkannya kita cek tf bawahnya sebagai konfirmasi.

Tfk 1 AudCad 30 januari 2022

2. Setelah kita mengetahui arah signal di tfs atau tf acuan lanjut cek signal tersebut bagus atau tidaknya dengan melihat tf bawahnya sebagai konfirmasi. Bila teman-teman cek gambar diatas ini adalah tf H4 yaitu tfk 1. Disini yang pertama sudah ada mastebb sell, kemudian Ema seirama sudah terjadi, namun disini harga terakhir belum membuat reentry setelah momentum. Di tfk 1 juga sudah menunjukkan arah signal apa.

Tfk 2 AudCad 30 januari 2022

3. Harga terakhir tfk 2 ini sudah membuat reentry sell, kalau mau entry di tf H1 sudah bisa tapi disini saya lihat selain ada mastebb dan juga Ema seirama. Teman-teman lihat yang saya lingkari dibagian gambar. Hal yang terjadi biasanya ketika upper band cros ema besar maka harga biasanya akan tertarik menyentuh upper band. 

Jadi peluang besarnya adalah sell namun disini saya menunggu entry di ema 50. Bila harga sudah menyentuh ema 50 disitulah saya melakukan entry.

Apa yang terjadi selanjutnya?...

Pergerakan market Audcad 31 jan 2022

Ternyata benar saja analisa yang saya lakukan pada tanggal 30 januari 2022, sekarang tanggal 31 januari hari senin jam 20:45 market tertarik menyentuh upper band dan ema 50 bahkan melewatinya dan menyentuh ema 208, selanjutnya skenarionya bagaimana, karena sudah menyentuh ema 208 artinya harga sudah tinggi, jadi kita fokus untuk menunggu harga turun melewati ema 208 untuk mencari setup entynya ..

Untuk market ini setelah analisa saya tidak entry karena saya masuk market lain dan lupa bahwa saya sudah melakukan analisa terhadap market ini yang saya gunakan untuk bahan di website atau blog saya. Maaf guys.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Try 19 Audcad - Ema seirama dan double limid terjadi di tfs"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top