Try 17 AudJPy - Apa yang terjadi ketika Candlestick Reject Ema 50 bbma oa

Try 17 AudJpy- Apa yang terjadi ketika Candlestick Reject Ema 50 bbma oa - Kembali lagi kita belajar lebih jauh teknik entry mastebb, teknik ini adalah sebuah teknik yang hanya melihat pola saja, kita hanya melihat pergerakan dari Ema 50 dan 89 beserta dengan BB dan juga Mahighlow. yang ingin saya bahas kali ini adalah coba perhatikan setiap harga yang melakukan reject ema 50 selanjutnya apa yang terjadi? rejectnya harga di ema 50 dalam teknik bbma oa itu sangat berpengaruh besar karena memang pada dasarnya ema 50 adalah awal perubahan trend.

misalkan yang sebelumnya harga berada dibawah ema 50 dan kemudian harga tersebut menyilang keatas ema 50 artinya terjadi perubahan trend yang tadinya bearish menjadi bullish, begitupun sebaliknya. coba teman-teman perhatikan gambar dibawah ini.


Bila teman-teman lihat di tf H1 terdapat candlestick bearish yang mereject ema 50, dimana Cs tersebut membuat shadow panjang yang tidak berhasil menembus ema 50. nah ini kita tandai apa yang terjadi selanjutnya bila harga reject ema 50. coba teman-teman cek juga pada tf bawahnya M15 dan M5. justru dibawahnya masih terkonfirmasi signal yang keluar adalah buy.

Di M15 mid bb sudah menyilang ema 89 dan 208 kemudian terlihat juga ema 50 yang ingin segera menyilang ema 89 dan 208 tapi di tfk1 M5 justru membuat arah sell karena membentuk csak sell. bila traders pemula pasti entry buy namun disini saya yakin bahwa harga malah bergerak turun ke ma low di tf H1, kenapa ? karena adanya reject ema 50 disana, walau di tfk1 ema 50 mau menyilang tapi itu belum terjadi artinya masih belum valid signal konfirmasi buy dari tfk1 dan bila dilihat dari tfk2 M5 justru sudah membentuk rescsak.

Untuk entry yang saya lakukan disini adalah pada tfk2 bila terjadi reentry csak atau momentum. sekarang kita lihat apa yang terjadi selanjutnya ?...


Oke harga bergerak sesuai dengan analisa yang saya lakukan, jadi pada intinya ema 50 adalah ema terpenting, selalu perhatikan setiap harga yang berdekatan dengan ema 50, karena apapun yang terjadi pada harga saat berdekatan dengan ema 50 itu sangat berpengaruh dengan pergerakan harga selanjutnya apa yang terjadi. maksudnya dengan melihat harga tersebut kita bisa tau harga selanjutnya terjadi apa.

di dalam teknik bbma oa ini juga disebut dengan tpw, silahkan teman-teman baca artikel saya sebelumnya bila teman-teman belum melihat setuup dari teknik bbma oa.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try 17 AudJPy - Apa yang terjadi ketika Candlestick Reject Ema 50 bbma oa"