Tools Translater Inggris Yang Bagus untuk Artikel Apa ?

Baca Juga

Tools Translater Inggris Yang Bagus untuk Artikel Apa ? - Sekarang ini sudah banyak sekali kreator blogger yang mencari viewer dari luar negeri dengan berbagai alasan namun salah satu alasan yang umum diinginkan adalah untuk mendapatkan cpc yang maksimal. Tapi permasalahannya adalah untuk mendapatkan cpc luar negeri atau viewer luar negeri artikel yang dibuat setidaknya adalah bahasa yang mereka gunakan.

Apakah bisa menggunakan bahasa Indonesia untuk menjangkau viewer luar negeri?...


Jawabannya tentu bisa teman-teman,  namun tidak maksimal seperti kita menggunakan artikel dalam bahasa luar, ya setidaknya bahasa internasional yaitu bahasa inggris. Jadi bila serius ingin mengembangkan blog atau websitenya menjadi besar teman-teman harus menggunakan bahasa internasional untuk mendapatkan traffik nya. Permasalahanya saya tidak bisa bahasa inggris,  Apa ada solusi ?

Nah karena alasan pertanyaan itu akhirnya artikel ini saya buat, dan juga untuk menjawab pertanyaan dari nubi-nubi yang bertanya di facebook grup blogger Indonesia dengan pertanyaan seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Pasti banyak sekali dari teman-teman yang akhirnya mendownload aplikasi-aplikasi penerjemah bahasa inggris di palystore ataupun apstore, padahal yah teman-teman hanya cukup masuk ke chrome dan membuka linknya saja teman-teman sudah bisa menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris,  bukan hanya perkata yang bisa diterjemahkan bahkan perkalimat. Jadi menurut saya pribadi ini sangat cocok sekali untuk teman-teman yang tidak bisa bahasa inggris namun webnya di khususkan traffik luar negeri.

Memang apa nama situsnya ? 

Situs bawaan dari google, teman-teman hanya tinggal buka chrome kemudian ketikkan saja google translate, yah bang itu mah saya juga tau ? Wkwkw, memang benar semua orang tau tapi banyak juga yang belum tau bahwa sebenarnya grammer dari google translate sudah sangat bagus sekali sehingga hal kesalahan yang coba teman-teman translate atau terjemahkan itu langsung diperbaiki oleh google translate. Jadi dengan membaiknya google translate ini teman-teman terbantu dalam segala hal.

Kalau teman-teman kurang yakin, coba saja teman-teman terjemahkan artikel dari blog lain ke bahasa inggris hasilnya teman-teman sesuaikan dengan aplikasi penerjemah bahasa inggris lainnya. Itu saja semoga membantu menjawab dari pertanyaan teman-teman terutama nubi-nubi. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Tools Translater Inggris Yang Bagus untuk Artikel Apa ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top