Lupa verifikasi pin dan sudah melewati batas verifikasi, Apakah masih bisa masukkan no pin ?

Baca Juga

Lupa verifikasi pin dan sudah melewati batas verifikasi, Apakah masih bisa masukkan no pin ? - Untuk khasus ini sebenarnya sangat sederhana sekali yah teman-teman. Jadi disini ceritanya madara walker menerima pin verifikasi namun sampai batas waktu yang ditentukan madara ini belum melakukan verifikasi, apakah tetap bisa verifikasi menggunakan pin yang sama atau apakah tetap bisa verifikasi dengan pin yang sama?


Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas,  disini madara bertanya di group blogger Indonesia dengan pertanyaan yang bisa teman-teman lihat di gambar. 

Sebenarnya untuk masalah ini teman-teman tidak bisa menggunakan pin yang sudan melewatkan batas waktu yang ditentukan, bila teman-teman ingin memasukkan pin kembali, teman-teman harus mengajukan ulang pin baru. Dengan pin baru inilah baru teman-teman bisa memasukkannya. Gimana simpel bukan ?

Jadi intinya teman-teman harus ganti pin yang sudah tidak bisa itu dengan pin yang baru. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Lupa verifikasi pin dan sudah melewati batas verifikasi, Apakah masih bisa masukkan no pin ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top