Try 16 AudJpy - Apa yang terjadi bila ada Mastebb di tfs ?

Try 16 AudJpy - Apa yang terjadi bila ada Mastebb di tfs ? - Di percobaan ke 16 ini akhirnya arah dari teknik entry mastebb terlihat sangat jelas sekali, apakah bagus untuk live trading atau tidaknya? Jadi untuk teman-teman yang baru lihat artikel ini wajib scroll mundur ke artikel try pertama agar teman-teman tahu perjalanan dari teknik entry Mastebb ini, sehingga teman-teman juga bisa menilainya sendiri.

Lanjut ke percobaannya:


Teman-teman perhatikan gambar diatas, di tfs D1 ada mastebb sell, selain adanya mastebb sell ini harga juga membuat momentum dan retest ke mahigh yang bisa disebut dengan resmo.

Percobaan yang saya lakukan disini adalah " Apakah Mastebb ini menggugurkan masteb pada tfk 1 dan 2?". Maksudnya bagaimana ? Maksudnya adalah bila ada mastebb di tfs atau tf acuan tidak perlu ada mastebb lagi di tfk 1 dan 2 dalam kata lain disini tidak perlu menunggu terjadi mastebb pada tfk 1 dan 2 yang terpenting ada pola lainnya pengganti mastebb seperti double lilus atau lilub atau limid atau juga goco ( golden cross ). 

Perhatikan kembali gambar diatas tfk 1 H4 dan tfk 2 H1, bila teman-teman lihat di tfk 1 terdapat lilus dan ema 50 masih berada dalam bb serta baru terjadinya goco. Kemudian di tfk 2 terdapat double limid dan ema besar seirama. So karena hal ini akhirnya saya berani open posisi sell.

Bagaimana hasilnya ?...


Hasilnya seperti yang teman-teman lihat diatas, disini bisa cut profit dan pelajaran yang bisa diambil adalah apabila terdapat mastebb di tfs menembus ema besar artinya mastebb tersebut mewakili mastebb di tfk 1 dan 2. Artinya tidak perlu menunggu terjadi mastebb kembali untuk masuk ke market asalkan ada pola lainnya.

Semoga paham guys.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try 16 AudJpy - Apa yang terjadi bila ada Mastebb di tfs ?"