Kenapa Domain Me menjadi mahal ?

Baca Juga

Kenapa Domain Me menjadi mahal ? - Ayo ada yang tau tidak kenapa domain Me bisa menjadi mahal, yang punya pendapatnya boleh tinggalkan jejak di kolom komentar. Seperti biasa disini saya ingin menjawab pertanyaan dari bima member group Facebook blogger Indonesia, bima bertanya seperti yanh terlihat pada gambar dibawah ini. "Harga Domain Me kok jd mahal ya". Nah saya ingin mencoba menjawab sesuai dengan pengalaman saya selama ngeblog nih guys jadi bila teman-teman memiliki permasalahan yang sama semoga jawaban saya bisa sedikit mengurangi masalah teman-teman. Heheh


Memang disini yang saya gunakan bukan domain me melainkan com, namun dari peristiwanya sama saja. Maksudnya bagaimana bang ? Maksudnya adalah hal yang ditanyakan oleh bima ya sama waktu pertama kali menggunakan domain com. Mungkin tinggal diganti saja pertanyaannya jadi com kalau waktu itu saya bertanya.

Sebelum saya menjawab pertanyaan dari bima, saya ingin bertanya beberapa hal. Pertama apakah mahalnya itu saat beli dipertama, kedua apakah mahalnya itu saat perpanjang domainnya? Kalau mahalnya saat pertama kali beli artinya tempat itu tidak layak teman-teman gunakan, teman-teman cari tempat lain karena masih banyak penyedia domain yang murah dan berkualitas bagus.

Tapi kalau misalnya saat perpanjang mahalnya,  saya jawab ini adalah hal wajar, kenapa bang ? Karena ketika diawal biasanya mereka akan memberikan banyak promo agar teman-teman tertarik untuk menggunakan domainnya, nah setelah teman-teman menggunakannya otomatis saat perpanjang yang keluar adalah harga normalnya. Ya kalau teman-teman mau murah terus menerus maka teman-teman tidak perpanjang melainkan beli dari awal dan itu pastinya teman-teman harus pindah pedagangnya. Memangny tidak bisa bang di tempat yang sama? Ya tidak bisa atuh karena di tempat itu teman-teman sudah ke save datanya otomatis yang ada tagihan perpanjang. 

Saat saya beli com juga diawalnya murah banget, tapi setelah habis alias kadaluarsa dan mau perpanjang alhasil harganya lumayan tapi karena udah serius dalam ngeblog yudah gpp dah yang penting suatu saat blog ini ada hasilnya. Amiiin

Ouh iya satu hal lagi biasanya teman-teman pindah tempat dagang domainnya itu mempengaruhi traffik blognya loh. Misal diAwal beli domain di pedagang A karena murah, kemudian setelah kadaluarsa pindah ke pedagang B itu traffik bisa berpengaruh. Jadi hati-hati yang suka pindah tempat hanya karena mencari murahnya.

Semoga menjawab pertanyaannya.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Kenapa Domain Me menjadi mahal ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top