Kaos Keberuntungan Yang Wajib Di Dapat Agar Trading Profit Terus

Kaos Keberuntungan Yang Wajib Di Dapat Agar Trading Profit Terus - Event yang paling mudah untuk dijalankan dari broker Fbs adalah event kaos Keberuntungan. Setelah saya melihat dari sekian banyak event yang diadakan oleh Fbs ya memang event kaos keberuntungan yang syaratnya paling mudah. Sudah saya tulis 2x bahwa yang paling mudah adalah event kaos Keberuntungan. Haha

Ilustrasi kaos Keberuntungan fbs

Disini saya masih berpikir dan ketawa juga sih, kenapa nama eventnya kaos keberuntungan, berasa aneh ajah dan kaya tidak ada nama lain gitu, kan bisa gitu namanya Kaos Fbs atau Kaos bahan mulus anti bau anti karat.wkwkw (canda) tapi saya tetap positif thingking mungkin yang belum punya kaos ini kurang beruntung tradingnya. Jadi kalau mau trading di fbs harus punya bajunya agar bisa profit terus menerus.

Oke langsung saja ke pembahasan, disini untuk teman-teman yang ingin ikuti event ini syaratnya mudah banget, teman-teman hanya cukup depo 500 usd dan trading minimal 2 lot saja di akun standar yang teman-teman buat di fbs. Bila sudah memenuhi syarat teman-teman bisa pilih mau kaos yang mana kemudian ukuran kaosnya apa dan fbs meminta alamat rumah teman-teman untuk pengiriman koas keberuntungan. 

Sebenarnya dengan mengikuti kaos Keberuntungan ini bisa meningkatkan image teman-teman ke timnya bahwa teman-teman adalah bagian dari fbs. Terkadang kalau saya melihat ada orang yang menggunakan kaos broker gitu berpikir bahwa orang ini pasti jago tradingnya. Jadi secara tidak langsung merubah mindset publik terhadap kita. Ya  lebih bagus lah. Hehe

Bila teman-teman butuh dan ingin tahu syarat lebih lengkapnya langsung saja cek gambar dibawah ini.

Bagaimana cara mengikuti event kaos keberuntungan fbs ?

Teman-teman bisa buka aplikask fbs atau juga bisa melalui websitenya, kemudian teman-teman klik Promo dan teman-teman pilih Kaos Keberuntungan. Setelah teman-teman klik kaos Keberuntungan, teman-teman tinggal klik ikuti event, maka secara otomatis teman-teman akan di minta untuk depo 500 usd sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Semoga paham informasinya,  gagal fokus tidak mnegerti tinggalkan saja jejak di komentar. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Kaos Keberuntungan Yang Wajib Di Dapat Agar Trading Profit Terus"