Main Gold Dengan Entry di Extream Bbma Oa, Begini Jadinya !

Main Gold Dengan Entry di Extream Bbma Oa, Begini Jadinya ! - Apa yang terjadi kalau entry di extreme pada pair Gold. Gold adalah pair yang banyak sekali diminati oleh para traders, kenapa ? Karena pair gold pergerakannya cepat dan juga spreadnya lumayan jadi sekali profit itu bisa besar banget dan kalau sudah salah analisa juga minus atau losenya besar. Jadi untuk main di gold harus hati-hati serta atur manajemen money. Jangan sampai karena gold teman-teman kena mental apalagi psikologis ancur, kalau sampai itu terjadi sehebat apapun teman-teman dalam trading maka hasilnya pasti minus.

Mari sedikit analisa gold versi saya menggunakan teknik bbma oa


• TF H4 ( tf signal / acuan )
Bila teman-teman perbesar di tfs ini terdapat extream, karena sudah menemukan signalnya disini, maka tugas selanjutnya adalah memastikan apakah signal itu bagus atau tidak, memastikan apakah itu benar-benar extream atau tidak? Bagaimana cara memastikannya? Teman-teman bisa cek tf bawahnya yaitu tf konfirmasi pertama H1. Jadi begitulah saya melakukan analisis. 

• TF H1 ( tf konfirmasi pertama )
Bila teman-teman lihat pada teknik bbma oa untuk memvalidkan extream adalah setup lengkap dibawahnya, ya minimal sampai terjadinya csak. Namun yang terjadi di tf H1 ini barulah ke area malow artinya ext ini tidak valid, tapi disini ada extream juga guys. Walau belum valid tapi harga di H1 ini sedang berjalan menuju ke valid. Karena sudah terdapat extream juga. So selanjutnya yang saya lakukan adalah memastikan apakah extream di H1 ini valid atau tidak ? Kita cek tf M15 sebagai konfirmasi kedua.

• TF M15 ( tf konfirmasi kedua  )
Di tf inilah justru terjadinya full setup sampai terbentuk momentum. So karena alasan inilah akhirnya saya berani untuk melakukan entry. Dan seperti biasa untuk entry kita menggunakan tf konfirmasi kedua. Setelah tf signal terkonfirmasi di tf konfirmasi pertama dan tf konfirmasi pertama terkonfirmasi pada tf konfirmasi kedua, maka saya menyebutnya ini valid dan akhirnya berani untuk entry.

Bagaimana hasilnya ?...






Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Main Gold Dengan Entry di Extream Bbma Oa, Begini Jadinya !"