Inilah alasan kenapa BtcUsd / Bitcoin menyentuh SL

Inilah alasan kenapa BtcUsd / Bitcoin menyentuh SL - Sekitar jam setengah 6 saya memberikan signal atau alert sesuai dengan teknik bbma oa. Bila teman-teman ingin ikuti signal yang saya dan tim share, silahkan klik disinidisini. Jangan kwatir karena signal yang kami berikan secara gratis. Signal yang saya berikan adalah signal bitcoin atau Btcusd. Alasan apa saya memberikan signal sell ? Yuk dibahas. 


• Tf sinyal terdapat extream dan tf signal yang saya ambil adalah H4, selanjutnya saya memvalidkan ke tf rendahnya yaitu tf H1.

• Di tf H1 atau tf konfirmasi pertama ini juga terjadi ext namun market setelah ext adalah Mhv dan harga membuat sideway. Disini saya berpikir bahwa ext di tf signal valid dengan adanya ext juga di tf konfirmasi pertama. So kita lanjut ke tf konfirmasi kedua yaitu M15.

• Di tf M15 ini terjadi full setup yang akhirnya membuat saya berani entry 2 layar.

Kemudian apa alasannya hingga akhirnya menyentuh SL ? Disini saya memasang Sl dan Tp pada tf H4. Saya pasang SL diatas shadow kemudian Tp sesuai dengan fibo. Okay disini saya tidak melihat market lagi karena sedang bekerja dan saya berharap sekali liat market sudah menyentuh take profit.

Alhasil ternyata saat saya melihat market orderan saya hilang. Disini saya deg-degkan nyentuh SL apa TP nih dan ternyata malah nyentuh SL. Why ? Kenapa bisa nyentuh SL ? Karena saya penasaran akhirnya saya coba kembali untuk Analisa lagi. Tapi tetap saja yang keluar dalam analisa saya market mengarah sell. Setelah beberapa menit harga kembali lagi turun.


Dalam hati ."Anjr gw di ghosting bitcoin. Apakah disini saya mencari market lain ? Tidak teman-teman.  Disisni saya menunggu 1 candle terakhir di H4 membentuk dan kemudian saya kembali entry sell. Tepat jam 9 pagi akhirnya 1 candle di tf H4 selesai terbentuk. Bentuknya apa ? Teman-teman bisa cek gambar diatas. So di jam 9 itu akhirnya saya entry sell kembali dan memasang sell limit  dan entry full margin sebanyak 8 layar.

Apakah saya kembali di ghosting atau malah profit ? 


Hasilnya sesuai,  Andai yang pertama entry tidak di ghosting sudah lumayan itu. Tapi ya sudah tidak masalah karena lose diawal sudah tergantikan dengan profit pada entry ke 2 sebanyak 8 layar.

Jadi alasan saya menyentuh Sl btcusd adalah karena saya terlalu dekat memasang Sl dan tidak melihat konfirmasi pertama apa yang terjadi disana. Kesalahan fatal karena pribadi bukan dari analisanya itu adalah hal yang sangat membagongkan.wkwkw

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




1 komentar untuk "Inilah alasan kenapa BtcUsd / Bitcoin menyentuh SL"

ani gray 6/2/24 06:36 Hapus Komentar
I was played by this platform aximtrade. I wish I never paid attention to them. I lost to them they are not real they are scam I lost a lot to them but am happy I was able to get help from Mr Jeff through the information on my subject above. He help me with just little effort from my end I was able to recover all I lost to them. Thanks Jeff. you can mail him for help too jeffsilbert 39 g mail com.