Try Audusd tfs H4 Entry Mastebb part 15

Try Audusd tfs H4 Entry Mastebb part 15 - di percobaan ke 15 ini dalam teknik entry mastebb saya melihat yang berbeda nih. Jadi saya ingin mencoba bila polanya seperti ini apakah bagus atau tidak. Karena penasaran akhirnya saya coba entry sedikit sekitar 3 layar. Efek masih ragu-ragu juga karena sebenernya masih butuh banyak percobaan agar benar-benar paham teknik ini.


Di tfs H4 saya melihat Goco ( golden cross ema ) dan juga mastebb sell, signal yang terjadi disini terdapat pola signal pula yang kemungkinan besar signalnya sudah mendapatkan point lebih untuk entry namun belum terlalu meyakinkan. 

Kemudian cek tfk1 ema 50 masih di dalam bb dan ema 89 sudah keluar Bb, kemudian segera terjadi mastebb pula. Yang perlu teman-teman ingat bila ema 50 masih di dalam bbma artinya trend masih kuat, namun bila ema 50 cross keluar artinya segera terjadi reversal.

Kita lanjut cek tfk2 disana ada mastebb sell juga dan terjadi goco seirama, kemudian harga di tfk2 sudah menyentuh mahigh atau area reentry kita jadi walau telat 1 candle saya tetap melakukan entry.

Hasilnya bagaimana ?...


Hasilnya ternyata sangat luar biasa sekali, harga turun drastis dan disini saya close opit secara manual. Apakah pola ini berulang ? Pastinya teman-teman, pola ini selalu berulang-ulang di market apa saja dan di tf berapapun. Yang perlu teman-teman ingat adalah polanya saja.

Hal yang paling bagus adalah menemukan pola signalnya di tfsnya maka sudah menjadi nilai tambah untuk memvalidkannya. Maksudnya adalah bukan hanya resmo atau rescsak tapi ada pola pendukung seperti misalnya ada double lilub atau lilus atau adanya goco atau mastebb. 

Semoga paham guys. Teknik ini hanya perlu mengetahui polanya saja. Bila pola sudah terbentuk hasilnya pasti positif. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Try Audusd tfs H4 Entry Mastebb part 15"